3 Cara memasang Kode warna di posting



3 Cara memasang kode warna pada posting

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi tentang  Cara memasang Kode warna pada posting, banyak tutorial yang membahas tentang cara memasang kode warna ini, dan saya bagikan untuk anda sekalian secara mudah dan terbukti telah saya terapkan pada posting blog saya yang mempunyai template responsive, cara ini akan saya bagi 3 macam cara, tinggal anda memilih mana yang anda sukai yaitu:

3 Macam tampilan kode warna

sebelum anda mengetahui macam-macam tampilan kode warna html serta cara memasangnya pada posting terlebih anda dapatka script kode warna untuk anda pasang nantinya:


Baiklah langsung saja demikianlah 3 macam tampilan kode warna serta Cara memasang Tool Kode warna tersebut pada posting dengan mudah:
  1. kode warna dengan tampilan kotak, tampilan kotak ini layaknya yang ada pada kode warna pada adobe photoshop, untuk cara pemasanganya silahkan anda copi code di atas dan silahkan anda kurangi kodenya tepat pada tanda nomor 2 di bawah ini:
    jika terjdi error maka periksa koneksi internet anda, jika normal tetap error silhkan anda periksa kode <div pada tampilan Html anda kemungkinan ada tambahan kode tersebut pada html anda yang mengakibatkaan dowble sehingga error, atau periksa kode </div kemungkinan ada yang kurang untuk kode penutup ini, atau anda hitung berapa jumlha kode <div yang ada dan silahkan anda samakan jumlahnya dengan kode penutupnya yaitu </div kemudian silahkan anda pastekan pada posting atau laman baru anda dengan mode html, ingat mode html jangan compose :
  2. kode warna dengan tampilan swf bundar, yang ini juga sama menariknya dengan tampilan bundar dan berputar. untuk penerapannya silahkan anda kurangi kode yang saya beri tanda nomor 1 pada gambar di atas,
  3. kode warna dengan tampilan tampilan kedua-duanya yaitu seperti pada nomor 1 dan nomor 2 menjadi satu. ini solusi bagi anda yang belum begitu memahami kode html tanpa mengatur lagi tinggal anda copi semua code dan pastekan pada posting anda tanpa ada code yang anda kurangi. beres. dan silahkan anda perhatikan dari hasil penerpan cara-cara di atas:
dan pada tampilan yang bundar akan tampak seperti pada gambar berikut:

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang 3 Cara memasang Kode warna di posting, setelah anda lakukan lankah-langkah di atas anda nantinya mempunyai sebuah tool kode warna lengkap pada posting sehingga nantinya anda tidak perlu kesana kemari membawa alamat untuk mencari kode warna html dalam mendesain sebuah tampilan blog, semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam. baca juga : 2 Cara memasang widget kalender pada blog

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Cara memasang Kode warna di posting"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top