Benarkah pendaftaran adsense indonesia telah ditutup?



Pendaftaran adsense telah ditutup (Isu/Fakta)

 
Pendaftaran adsense indonesia telah ditutup

Para pembaca yang budiman kali ini saya berbagi tentang isu pendaftaran adsense untuk indonesia telah ditutup pada tahun 2015 ini. hal ini saya dapatkan dari sebuah forum media online google+, yang mana ada seorang yang memberi sebuah kabar bahwa pendaftaran adsense telah ditutup. hal ini membuat saya lumayan kaget, karena saya masih membangun blog ke dua saya yang mana blog satunya sudah diterima google adsense, saya pun merekam percakapan tersebut apakah benar pendaftaran adsense untuk wilayah indonesia telah ditutup di tahun 2015 ini? sebagai jawabannya maka saya sediakan sebuah hasil diskusi tersebut yang sempat saya abadikan berikut ini:

Hasil diskusi tentang isu pendaftaran adsense telah ditutup

Sebelum anda membaca percakapan ini harap untuk anda ketahui terlebih dahulu bahwasanya saya tidak mau menyebar sebuah aib antar sesama jadi disini sebagai pelaku Penyebar isu tersebut saya alihkan namanya dengan nama FULAN sebagai nama samaran, dan selain dari pada itu ada kata-kata yang saya hilangkan (sensor) pada kata yang kami anggap sensitif. dan bagi anda kebetulan berada dalam diskusi ini dan tidak ingin diskusinya di publish silahkan hubungi kami melalui kolom komentar mungkin bisa saya perbaharui. baiklah langsung saja demikianlah diskusi tersebut yang ramai di forum google+:

Fulan (nama samaran) :
Horreee ,, mulai hari ini pendaftaran publiser adsense untuk indonesia DITUTUp,, bagi yang review keduatunggu ajah sampe 5 taun,, hahah
Budi Sanjaya:
dapat info dari mana gan ?
Fulan (nama samaran) 17.18 :
coba tanya ke yg lagi review kedua, pasti pada nggantung
Naz Chairis17.20:
Emang ada pemberitahuan TUTUP dari Google Gan?
Rd Van17.22 :
Ini nih tanda orang yg suka senang diatas penderitaan orang lain, apalagi dianya kaga tau apa2 ngirim pertanyaan ke pihak google aja kaga! Udah main info kaga jelas dan menyesatkan!
Budi Sanjaya17.22: 
+Fulan (nama samaran) kan bukan berarti tutup kan bang ? paling lama kan 1 bulan review ke dua.
Fulan (nama samaran) :
nanti juga beritanya nyebar,
kandra wilko17.26 :
Ga ada kabarnya adsense buat indonesia ditutup. Jangan sebarin hoax lah gan
Rd Van17.28 :
Nanti? Nanti? Apakah nangi utu sebuah kata untuk ungkapan yang berupa makna Opini atau Fakta?????? 
Fulan (nama samaran) :
+kandra wilko bukan ditutup adsensenya, tapi pendaftaran publiser barunya
CHRISTIAN JOHANES17.30 :
Gan +Indri Lidiawati tolong di tindak nih.. Nyebar hoax ga jelas, dtanya sumber ga ngasih.. Enak ny di apain ya?
munirul hakim17.31+2 :
(ma'af satu kata ini saya sensor) mletek le. ..
kandra wilko17.31 :
Ga ada beritanya gan. Ke official website aja deh biar terang
Budi Sanjaya17.33 :
+Fulan (nama samaran) kalo pendaftaran publisher baru di tutup sama yang ditulis agan sebelumnya dong. yang benar yang mana gan ? sumbernya mana gan kalo ditutup biar yang lain jelas.
Fulan (nama samaran) : 
+munirul hakim apanya yang gag jelas?
Rd Van17.59 :
Ah (ma'af 3 kata ini saya sensor) Newbie ini TS kalau gue moderator udah gue tendang nih dari Grup
Juan Feju18.00+1 :
+Fulan (nama samaran) Sebaiknya jika membuat pernyataan demikian, didukung oleh sumber informasi. Dengan demikian akan kredibel. Saya rasa info Aplikasi publisher Indo ditutup, berasal dari laman support Google yang berisi daftar negara yang menggunakan proses aplikasi satu tahap yang baru. Di sana, nama Indo tidak tercantum. Tetapi itu disana tidak menyatakan aplikasi AdSense untuk Indo ditutup. Hanya bisa diambil kesimpulan di indo tidak berlaku proses aplikasi yang baru. Berarti masih pake yang lama. Namun demikian memang banyak yang mengalami review ke-2 gantung. Seperti my friend sudah lebih dari 2 bulan tidak ada respon. Itu non hosted.Tapi kalau saya baca yang blogspot kelihatannya masih lebih mendapat respon. Coba kita survey yang dari bulan Agustus 2015, yang pake blogspot, dapat respon di review ke-2 buka suara. yang pake blogspot, tidak dapat respon di review ke-2 buka suara.  yang non hosted, dapat respon di review ke-2 buka suara. yang non hosted, tidak dapat respon di di review ke-2 buka suara.
Fulan (nama samaran) :
+Juan Feju nah ini baru bijak,,
Rd Van18.03 :
Ane non hosted di bulan september dapat suara mas +Juan Feju​jua hanya butuh 1 hari 1 malem
Juan Feju18.07 :
Ane (temen) non hosted, 2 bulan lebih no respon. Blog masih baru.
Gani Sebastian18.10
Saya baru tulis artikel ini semalam....
di sertai foto, sumber link yg jelas..
Ady Kenzie18.12
Review kedua gak gantung lama, yg parah itu Upgrade. Ane hari ini baru di tolak upgrade ke non hosted 
Rd Van18.12
Entahlah bagaiman programnya Google Adsense sekrang, yg jelas semenjak Ada program baru itu pasti ada syarat baru yg tidak kita ketahui dan hanya pihak google yg tahu. Maka dari itu coba bikin trafik sebanyak-banyaknya dulu. Masalah iklan bisa belakangan
Juan Feju18.35
+Ady Kenzie Yang gak lama itu berarti yang hosted yah? Non hosted keliatannya banyak yang mandek, kecuali bung Rd Van.
Fulan (nama samaran) :
+Juan Feju
iya pak, nih punyaku udah 1 bulan lebih gag ada kabar non host
Rd Van18.41
Ia bang +Juan Feju​ cuma ane doang kayaknya. Tapi pas waktu itu sempat ketolak 5x bang, dan dalam waktu 1 hari saya ajukan ulang. Sampai akhirnya pas ke 5x nya ane mandekin selama 3 minggu baru daftarin lagi tanpa update artikel sama sekali. Tapi trafik tetep naik
Gani Sebastian18.43
Itu punya +Rd Van​...yg dulu mau saya incar..
Rd Van18.45
Hahahaha, ga dijual mas wkwkwkw
Juan Feju18.45
+Rd Van Berarti selalu di respon yah meskipun ditolak. Trafiknya berapa waktu pertama kali lamar dan yang terakhir diterima? +Fulan (nama samaran) Umur blog berapa dan trafiknya berapa? Buat perbandingan.
Rd Van18.49
Waktu itu blog yg ke 5 mas +Juan Feju​ , dan tiap blog akun adsensenya berbeda. Nah yg di bulan september itu trafik ya lumayan perhari sudah sampai 5000 PV dan UV 1000 lebih, tapi masih ditolak juga sampai 4x baru yg ke 5x daftar tanpa update artikel dalam 3 minggu dan trafik diatas 2000an malah besoknya keterima.
Juan Feju18.51
I see
Rd Van18.53
Hehe
Agung Prabowo18.57
umur blog ane baru 3 bulan, jadi ane nyimak aja dah.. 
Chrisma Adi19.43
Menebar kebaikan itu lebih baik daripada keburukan..
menebar semangat itu lebih mulia daripada mematahkan semangat orang, terutama yg baru bangkit....
Sukses Adsense Indonesia..
fandi guritno19.45
Ndak ditutup.. cuma review nx aja agak lama. Kmren abis ngopi sama salah satu tim adsense kok ane..
Lagipula kata empunya,pendapatan adsense dr indonesia dan india tinggi, lek ditutup lak yo zonk hehehe..
Sorry bercanda pernyataan e
anita deviyana20.49
+Chrisma Adi setuju. Sy termasuk yg br mau akan..

Ok demikianlah hasil diskusi tentang kebenaran pendaftaran adsense telah ditutup atau tidak, bisa saya tarik kesimpulan bahwasanya pendaftaran adsense tidaklah di tutup, secara logika saja google adsense telah di kontrak oleh advertis iklan dengan harga sekian untuk klik sekian, andai saja pendaftaran adsense telah ditutup lalu kapan habisnya kontrak google dengan para advertis iklan, anda mungkin sudah mengetahui para publisher adsense yang dari indonesia yang jumlahnya ribuan publisher jika klik iklan berkurang sekian ribu untuk indonesia kan google juga yang rugi, karena kontraknya yang tidak cepat habis dan tidak cepat dapat kontrak baru.

Ok semoga bermanfaat bagi anda, silahkan anda dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Benarkah pendaftaran adsense indonesia telah ditutup?"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top