Cara buat logo secara online

Cara buat logo secara online

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan bagikan sebuah tutorial Cara buat logo secara online dengan mudah dan cepat, biasanya seorang blogger kesulitan membuat sebuah loggo untuk blognya karena masalah terbatasnya ilmu photo editing seperti adobe photoshop, corelDraw atau yang lainnya, sehingga sebagai alternatifnya adalah membuat sebuah loggo secara online yang bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat. loggo-loggonya pun terbilang menarik, karena sesuai jenis yang anda pilih jika anda mempunyai sebuah blog yang mempunya sebuah pembahasan tentang komputer maka silahkan anda pilih kategori komputer atau elektronik, selain dari pada itu situs penyedia pembuatan loggo secara online ini sangat banyak jadi silahkan mana yang anda minati. ok langsung saja jika anda ingin menerapkan cara ini maka silahkan anda kunjungi blog/web-web penyedia pembuatan loggo secara online sebagai berikut.


Blog/web penyedia jasa pembuatan logo secara online dan gratis

Baiklah langsung saja silahkan anda kunjungi salah satu we-web penyedia jasa pembuatan loggo secara online di bawah ini:
  1. Loggogarden, anda bisa mengunjungi web resminya pada alamat: http://www.logogarden.com/ dan silahkan anda ikuti langkah-langkahnya :
     pilih salah satu kategori:
     Pilih Choose  symbol:
     pilih slah satu simbol yang saudara anggap menarik :

    saatnya buat logo :

    save >>masukkan email >> periksa email >> download loggo yang telah anda buat
  2. Onlinelogomaker, anda bisa mengunjungi webnya di http://www.onlinelogomaker.com/ silahkan anda buat loggonya dan jika sudah selesai anda buat silahkan anda download project
  3. Designmantic anda bisa mengunjungi pada alamat http://www.designmantic.com/ dan silahkan anda ikuti langkah-langkahnya, dan jika anda sudah selesai silahkan anda sorot loggo lalu klik kanan dan pilih "Save as"
Ok demikinalah sharing kami kali ini tentang Cara buat logo secra online, semoga berhasil dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara buat logo secara online"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar