Berapa lama masa review kedua saat daftar adsense?

Berapa lama masa review kedua saat daftar adsense?

lama masa review kedua saat daftar adsense?
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya saat daftar adsense, mengingat banyak pada blogger-blogger pemula yang sering mengeluh tentang dan bertanya Berapa lama masa review kedua saat daftar adsense?, banyaknya keluhan para blogger-blogger pemula ini mengajak jari tangan saya untuk menngetikkan penjelasan seputar lama masa review ke dua saat daftar adsense, mungkin anda juga pernah mengalami masa review kedua dan tentunya tahu rasanya bagaimana menunggu itu? apakah anda terasa jenuh, dulu saya tidak, setelah saya daftar dan pasang iklan pada masa review kedua lalu saya santai bahkan tidak menunggu, karena persepsi saya dulu jika diterima iklanpun akan muncul, jika ditolak ya berarti perlu diperbaiki, jadi untuk apa anda jenuh menunggu, silahkan anda manfaatkan masa menungu tersebut dengan memperbanyak posting itu malah bermanfaat.

Penolakan adsense tidak membuat saya goyah

Dan untuk anda ketahui walaupun saya juga mantan di tolak 2 kali dan diterima untuk yang ketiga kalinya bahkan hal ini sangat menarik bagi saya karena tahu alasan di tolak dan cara memperbaikinya, coba anda pikirkan anda saja anda daftar satu kali langsung diterima, apakah anda senang? kemungkinan senang lah, tapi menurut saya tetap ada kesan tersendiri jika di awali dengan sebuah penolakan dan di sana di beritahu alasan penolakan dan juga ada bimbingan langsung, sehingga setelah kita perbaiki lalu kita daftar lagi dan diterima kita bisa menilai penyebab/pengaruh ditolak dan diterimanya saat daftar adsense, berbeda bagi yang langsung diterima tadi, dia mau mengatakan apa jika ada yang bertanya kenapa pendaftaran adsense ku di tolak?, jika kita mantan di tolak setidaknya kita tahu dulunya kenapa ko ditolak, bukan begitu mas bro? jadi jangan takut ditolak bahkan jadikan penolakan tersebut sebagai dasar anda untuk terus lebih hati-hati dalam bisnis adsense. kesimpulannya tidak pernah di tolak tidak keren,he

Ok langsung saja demikianlah pada umumnya lama masa review kedua saat daftar adsense? disii saya uraikan berdasarkan pengalaman saya dan perbincangan dengan para teman bloger-blogger dan disana ada juga pelakunya:

Lama masa review kedua saat daftar adsense pada umumnya

  1. 1-3 hari, jika akun anda tergolong hosted yang anda daftarkan melalui blog, akun hosted artinya akun yang di host dari gogle seperti dari blogspot dan youtube, blog yang berdomain blogspot.com dan youtube itukan milik google jadi akunnya nge host atau numpang, nebeng atau apalah namanya kepada google, tidak masalah sih selagi yang di tebengi sekelas google, bahkan malah lumayan diperhatikan tuh.
  2. 1-2 hari, jika akun yang anda daftarkan tergolong hosted melalui youtube, bahkan tidak lebih dari 24 jam akun adsense saya diterima melalui youtube ini, begitu mudahnya mendaftar adsense ini jika melalui youtube, namun anda butuh vidio dan kuota banyak dalam bisnis adsense melalui youtube ini. mungkin yang ini menjadi alternatif bagi blogger-blogger yang selalu di tolak, namun saya tidak, saya lebih fokus ke blognya, youtube sementara saya istirahatkan. (masalah traffick pengunjung) jika kita tidak punya vidio menarik ya lihat saja hasilnya, namun sebenarnya bisa terbantu jika vidio anda sudah banyak walaupun tidak begitu berkualitas, namun anda menggunakan metode kuantitasnya, pilih yang mana, kuantitas atau kualitasnya, jika memang harus memilih saya pilih sudah banyak dan berkualitas haha, sayangnya tidak ada barang.
  3. 3-5 hari,, jika akun anda tergolong hosted yang akan anda upgrad ke nonhost, biasanya bagi pendaftar yang mengunakan blog pribadinya dengan domain Tld artinya blognya sudah mandiri tidak nge host/numpang/nebeng pada google, jika awalnya berdomain blogspot.com sekarang hanya punya embel-embel .com saja, atau .net .id atau yang lainnya, intinya domain sudah tidak lagi gratisan dari google namun mereka telah menyewa pada penyedia jasa sewa domain dan biasanya gratis hosting (wadahnya) untuk 2 gb, lantas berapa harga sewa domain tersebut? sangat bervareasi kisaran Rp. 150000-300000. seperti misalnya anda punya akun adsense dari youtube maka anda tidak bisa mengabungkan pada blog yang masih berdomain blogspot dan anda ingin menampikan iklan pada blog maka solusinya blog harus berdomain Tld, setelah anda punya blog tld tadi maka anda bisa mengabungkanya (jika diterima) karena juga butuh masa review. bahkan punya saya hingga 13 hari baru ada jawaban, jawabannya pun "ditolak" haha, memang sulit membuat akun non hosted ini.
  4. 7 hari - 1 bulan, ini juga bagi pendaftar melalui blog berdomain Tld ternyata ada juga yang berbulan-bulan tidak ada jawaban, kemungkinan tetap ada jawaban tapi entah kapan yang seperti ini,kasus yang ini saya dapati pada forum google+
  5. Bisa anda tambahkan?
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Berapa lama masa review kedua saat daftar adsense?, semoga menambah perbandingan anda dalam masa menunggu, dan seperti awal pesan saya, tidak usah di tunggu karena membuat jenuh saja, tidak pun di tunggu ahirnya pasti datang juga kan?. Ok semoga bermanfaat dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Berapa lama masa review kedua saat daftar adsense?"

  1. Seperti yg saya alami.... belum ada jawaban,, hingga 1 minggu

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya mas... hingga kini belum ada kabar, tetapi sudah disuruh pasang kode iklan....

      Delete
  3. Ya namanya masa review, tim adsense akan menilai jika sudah ada kode iklan yang terpasang, jadi langsung saja pasang iklannya, pesan saya untuk sementara silahkan pasang iklan di header.

    ReplyDelete
  4. saya cukup lama sekitar satu minggu tidak ada respon dari Google mengenai review kedua saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menambah perbandingan mas, terimankasih mas unrang..

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar