Fungsi shape tool pada corelDraw



Fungsi shape tool pada corelDraw

Para pembaca yang budiman kali ini akan saya bahas tentang Fungsi shape tool pada corelDraw serta sub menunya, yang mana ada 4 menu yang ada pada tool shape, tutoril corelDraw ini sebagai lanjutan dari tutorial sebelumnya, jadi saya sarankan anda pelajari tutorial sebelumnya jika anda tdak bingung dengan tutorial selanjutnya, karena insyaallah akan saya bahas satu persatu dari fungsi-fungsi pada toolbox pada aplikasi corelDraw dan kali ini Fungsi shape tool yang letakknya tepat pada pick tool (tool paling atas) pada toolbox) ok langsung saja demikianlah fungsi-fungsi tersebut.

Fungsi shape tool serta sub-subnya pada corelDraw

dari sekian banyak tool pada toolbox ternya masih ada lagi cabang-cabangnya dari satu toolnya seperti pasa shape tool ini yaitu:
Fungsi shape tool
  1. Shape, atau sering di sebut shape tool, adalah sebuah tool yang berfungsi untuk merubah bentuk sebuah garis atau object, silahkan anda sambil melihat gambar agar cepat hafal.
  2. Smudge brush, sering penyebutannya dengan istilah smudge brush tool, yaitu berfungsi sebagai penghalus garis
  3. Roughen brush, yaitu berfungsi untuk membuat garis berefec kasar
  4. Free transform tool, yaitu berfungsi untuk memutar sebuha objec secara bebas
Ok demikianlah sharing kami tentang Fungsi shape tool pada corelDraw serta sub-subnya semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial selanjutnya seputar corelDraw dan insyaallah akan saya sharing dari fungsi-fungsi tool selanjutny tapatnya di bawah tool shape, sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fungsi shape tool pada corelDraw"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top