Cara buat tabel di corelDraw



Cara buat tabel di corelDraw

Para pembaca yang budiman tetap semangat untuk belajar program aplikasi desai grafis dengan corelDraw dan kali ini akan saya bagikan tentang Cara mudah membuat tabel di corelDraw, materi ini sebagai lanjutan materi sebelumnya yaitu masih seputar fungsi-fungsi toolbox pada corelDraw, dan salah satu tool tersebut yang akan kami bahas adalah table tool yaitu table yang letaknya tepat di bawah text tool, adapun fungsi table tool ini tiada lain adalh untuk membuat sebuah tabel dengan mudah dan nantinya anda bisa mengaturnya dari segi lebar, panjang, pewarnaan dan masih banyk lainnya, baiklah langsung saja demikianlah Cara mudah buat tabel di corelDraw.

Cara mudah buat tabel di corelDraw

  1. Untuk membuat sebuah tabel di corelDraw maka silahkan anda pilih table tool terlebih dahulu yang ada di toolbox pada tampilan aplikasi corelDraw dengan di lambangkan dengan sebuah gambar tabel
  2. Kemudian silahkan anda klik pada lembar kerja (tahan) lalu seret mouse semau anda.
  3. Silahkan anda atur tabelnya sesuai selera atau anda ingin table yang standar saja tidak aneh aneh maka akan sangat mudah tentunya perhatikan gambar berikut:
    table tool coreldraw
    dan jika anda ingin mengaturnya dari segi lebar, panjang pewarnaan, tebal tipisnya garis anda bisa atur pada title barnya perhatikan gambar:
    buat tabel di corelDraw
    dan silahkan anda utak atik menu tersebut untuk mengatur tampilan tabel yang telah anda buat. dan menu tersebut akan tampil jika anda sudah pastikan sudah klik table tool pada toolbox.
Ok demikianlah sharing kami kali ini materi tentang fungsi table tool dan cara membuatnya, anda dapat mengikuti materi corelDraw yang lain pada post berikutnya sampai jumpa salam. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara buat tabel di corelDraw"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top