Cara cepat convert file pdf ke doc atau ms word

Cara cepat convert file pdf ke doc atau ms word

convert file pdf to doc ms word
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi tentang microsoft word denga judul Cara cepat convert file pdf ke doc atau ms word, cara yang akan saya bagikan ini bisa anda lakukan dengan cara online karena jika anda ingin melakukan dengan cara fline maka anda butuh instl terlebih dahulu master converter, namun saya juga sering instal converter-converter file semacam ini banyak yang tidak sukses artinya sellau ada kesalahan sehingga hanya menambah beban memori komputer atau laptope saja namun jika anda memang ingin masternya silahkan anda cari di pasaran sudah tersebar secara gratis namun ingat dipilih-pilih terlebih dahulu, karena tidak meutup kemungkinan setelah anda instal bisa saja komputer atau laptope anda terkena penyakit atau virus yang ahirnya bisa merugikan kinerja loading komputer atau laptope anda. dan alhamdulillah saya juga sudah punya converter yang ofline yang sangat cocok buat saya. Ok langsung saja demikianlah Cara cepat convert file pdf ke doc atau ms word.


Langkah-langkah merubah file pdf ke word secara online

tidak mudah mendapatkan alamat web converter ini , jadi anda ingat betul alamat ini nantinya, dan jika anda lupa alamatnya ingat juga alamat web saya tentangwebsites.blogspot.com, karena alamat web jasa converter secara gratis dan cepat telah saya simpan diweb ini, saya membagikan cara ini selain untuk sharing sekalian teman pembaca dan juga untuk menyimpan hasil kerja keras saya mencari kesana kemari dan ahirnya ketemu yang paling saya angap cocok untuk di terapkan. saya sudah mencari kesana-kemari untuk mendapatkan jasa converter yang gratis dan mudah untuk di gunakan, namun begitu banyaknya jasa converter yang bisa dilakukan secara online ini sangat banyak dan beragam ada kalanya anda membutuhkan sebuah email konfirmasi dan ada juga tidak membutuhkan, dan kali ini saya sudah mendapatkan alamat web jasa converter tersebut yang bisa di lakukan dengan cepat dan mudah bahkan tanpa membutuhkan email, wah penasaran kan? ok langsung saja anda ikuti langkah-langkah berikut:
  1. silahkan anda kunjungi web resminya web tersebut adalah http://www.convertfiles.com/
  2. setelah terbuka maka silahkan anda pilih tombol "BROWSE
    convert file pdf to doc
    setelah anda klik tobol browse ini maka anda di minta untuk memasukkan sebuah file yanga akan anda convert, silahkan anda cari lokasi atau letak file Pdf yang anda maksud yang tersimpan pada komputer atau laptope anda. kemudian pilih juga format Pdf pada gambar panah ke dua di atas karena anda sekarang akan mengconvert file pdf. lalu pilih outputnya ms word, karena anda ingin menconvert file pdf tersebut menjadi doc atau ms word, dan terahir pilih "CONVERT" dan silahkan anda tunggu sebentar dan perhatikn kemudian nanti akan sebuah link download otomatis didepan anda
  3. link download otomatis tersebut bisa anda dapatkan hanya butuh menunggu beberapa detik saja, setelah muncul link download tersebut dan silahkan anda klik lalu tunggun proses mendownload pun masih berjalan dan silahkan tungu hingga selesai, semakin kecil file yang anda convert maka semakin cepat pula proses mendownload:
    convert file pdf ke doc
    perhatikan pada tanda panah kuning di atas,itu adalah link untuk mendownoad file anda yang telah selesai di convert.
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara cepat convert file pdf ke doc atau ms word secara online, semoga bermanfaat, dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai juma salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara cepat convert file pdf ke doc atau ms word"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar