Cara membalik photo dengan photoshop

Cara membalik photo dengan photoshop

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan sharing tentang photo editing dengan menggunkan adobe photoshop yang berjudul Cara membalik photo dengan photoshop, saya membuat judul artikel ini lumayan bingung apa yang pantas atau pas untuk judul nya, jika dengan judul cara memutar photo sepertinya ini lebih dari sekedar memutar, dan selain dari pada itu jika dengan judul memutar maka masih ada pembagian seperti memutar 90 persent, 180 %, ke kiri, kekanan. jadi saya ambil judul Cara membalik photo dengan photoshop, artinya photo yang anda balik ini nantinya bisa di rubah dari yang kanan menjadi kiri atau sebaliknya yang kiri menjdi kanan , namun bukan berarti juga membalik photo yang menjadi jungkir balik. Ok langsung saja demikianlah langkah-langkah.
  1. Buka photo anda yang ingin anda balik dengan menggunakan adobe photoshop, dan saya ambil contoh photo demikian yang akan saya balik:
     
    Cara membalik photo

  2. Kemudian pada menu tab "image" pilih "Rotate canvas" lalu pilih "flip canvas horizontal" perhatikan pada gambar berikut:
    Cara memutar photo
  3. Sehingga jika and berhasil maka photo akan berubah menjadi seprti pada gambar berikut: 
    Cara memutar photo dengan photoshop
bagaimana? mudah bukan? cara ini cara yang sangat simple dan cepat untuk membalik sebuah photo dengan menggunakan aplikasi adobe photoshop, adapun pada aplikasi yang lain sepert photo paint kira-kira sama yaitu dengan menggunakan menu flip canvas horizontal. Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang tutorial photoshop dengan judul Cara membalik photo dengan photoshop semoga bermanfaat, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membalik photo dengan photoshop"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar