Cara membuat garis lurus vertikal/horizontal di ms word

Cara membuat garis lurus vertikal/horizontal di ms word

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial seputar microsoft word dengan judul Cara membuat garis lurus vertikal/horizontal di ms word, cara ini bisa anda gunakan untuk membuat sebuah cp surat misalnya dan lain sebagianya yang pada intinya untuk membuat sebuah garis ini nanti bisa lurus atau center tidak miring atau diagonanal, andai saja anda ingin membuat sebuah cop surat lamaran kerja atau kata pengantar pada surat-surat yang biasanya membutuhkan sebuah kepala surat dan di ahiri dengan garis pembatas dengan garis ini. ok langsung saja demikianlah Cara membuat garis lurus vertikal/horizontal di ms word yang bisa center silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini.


Langkah-langkah buat garis lurus vertikal/horizontal di ms word

  1. silahkan anda buka program aplikasi ms word anda
  2. pada menu tab insert >> shapes dan pilih shape yang mode garis perhatikan gambar
    Cara membuat garis lurus vertikal dan horizontal
  3. untuk menerapkan silahkan anda letakkan kursort pada lembar kerja lalu klik (tekan) dan seret sambil menekan tombol shift yang ada pada keyboar anda.
    dan jika anda berhasil maka garis yang anda buat tersebut akan menjadi mode center atau lurus. selamat mencoba.
Ok demikianlah tutorial kali ini tentang Cara membuat garis lurus vertikal/horizontal di ms word, semoga dapat membantu anda dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat garis lurus vertikal/horizontal di ms word"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar