Cara membuat tulisan berbayang di ms word

Cara membuat tulisan berbayang di ms word

Cara membuat tulisan berbayang di msword
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial tentang microsoft word yang berjudul Cara membuat tulisan berbayang di ms word, cara ini sangat berguna bagi anda yang ingin membuat sebuah pengumuman atau lain sebagainya agar terlihat indah untuk di pandang, Cara membuat text berbayang di ms word ini caranya hampir sama dengan membuat sebuah tulisan 3d yang telah kami bahas pada post sebelumnya, baiklah langsung saja anda praktikkan untuk merangkai kata agar bisa mempunyai efek berbayang.

Langkah-langkah membuat tulisan berbayang di ms word

  1. silahkan buka aplikasi ms word anda
  2. buat sebuah tulisan terserah anda, dan kali ini saya akan membuat sebuah conoh tulisan "Timbul"
  3. seleksi/tandai/blog tulisan yang telah anda buat, dan setealah anda blog tulisan anda maka silahkan anda pilih pada menu tab insert >> word art untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut:
    Cara buat text berbayang di msword
    kemudian setelah anda klik word art nantinya ada beberapa pilihan silahkan anda pilih yang wordt art style 1 satu saja, lalu jika ada sebuah jendela baru klik saja OK.
  4. selanjunya pada menu tap format silahkan anda klik sadhow effect dan pilih shadow warna hitam perhatikan pada gambar berikut:
    Cara membuat text berbayang di msword
    maka tulisan anda pun akan menjadi berefect berbayang, sedangkan untuk memperbesartulisan silahkan ada aktifkan terlebih dahulu dengan cara klik pada tulisan dan seret pada garis-garis pada tulisan, adapun untuk memberi warna pada tulisan maka silahkan pilih pada sub menu theme colors pada menu tab format
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara membuat tulisan berbayang di ms word, anda bisa menambahkan efect-efect yang lain seperti garis pinggir, 3d dan lai sebagainya, semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutntya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat tulisan berbayang di ms word"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar