Solusi agar blogger tidak kehabisan ide



Solusi agar blogger tidak kehabisan ide

agar blogger tidak kehabisan ide
Pembaca yang budiman kali ini saya akan bagikan sebuah tutorial tentang blogging dengan judul Solusi agar blogger tidak kehabisan ide, sudah banyak para blogger itu mengeluh karena kahabis ide jadi saya bagikan para blogger khususnya agar anda tidak kehabisan ide dalam membuat sebuah posting blog, sehingga jika hal ini terjadi dengan waktu yang cuckup lama maka akan mengakibatkan kebosanan para blogger untuk blogging, cara ini saya dapakan dari pengalaman saya sendiri dalam menjalani dunia blogging karena saya juga pernah mengelami masalah seperti anda sekalian yaitu kehabisan ide, he. setelah saya fifkirkan bagaimana saya agar tidak kehabisan ide dalam menjalani blogging, ok langsung saja demikianlah tips anda trik nya.

Tips agar blogger tidak kehabisan ide

  1. Catat apa yang terlintas dalam fikiran anda sekira menarik untuk di publish, jadi untuk solusi yang pertama adalah catat dan catat. langkah ini bisa anda mencatatnya melalu buku yang anda punya atau sembarang kertas yang anda temukan namun tetap bawa terus kertas tersebut hingga anda belum menyimpannya pada draf blog, jadi silahkan anda buat judul dengan apa yang terlintas tadi ke dalam blog namun masih dalam mode draft (belum di publish) sehingga suatu saat nanti anda akan membuatnya sebuah artikel.
  2. solusi kedua buatlah jadwal judul-judul sekitar 5 saja sudah cukup, anda bisa menentukan sendiri judul-judul apa saja yang akan anda bahas, setelah selesai buatlah jadwal 5 judul lagi, saya menyarankan lima judul karena menurut pengalaman saya jika di atas lima malah bertambah malas melihatnya karena seakan-akan banyak PR yang belum dikerjakan.
  3. solusi ketiga adalah menambah labels blog anda, jika anda mempunyai blog dengan labels yang minim, mungkin solusi tambahan agar anda tidak kehabisan ide adalah menambah cabang pembahasan alias label atau kategori blog
  4. perbaiki hubungan anda dengan keluarga, hal ini sebagai solusi yang ke 4. yang ini jauh lebih penting di banding yang lainnya, karena jika keadaan kita kacau baik di kekeluargaan atau yang lainnya maka akan membuat anda malas atau bahkan meninggalkan dunia blogging=gagal. jadi perbaki terlebih dahulu hubungan anda dengan sang sang keluarga tercinta, sehingga jika hubungan kita dengan keluarga sudah baik maka ide pun akan datang dengan sendirinya dari segala penjuru. karena walaupun bagaimana keluarga adalah segalanya, kita sukses dalam blogging namun keluarga berantakan maka tiada guna kesuksesan anda, kesuksesan yang sebenarnya ada pada keutuhan dan keharmonisan keluarga anda jadi pikirkan terlebih dahulu keluarga anda.
  5. sharing otomatis di media sosial, sebagai solusi yang ke 5 adalah bagikan artikel anda ke media sosial seperti google plus, facebook, twitter dan media sosial lainnya, inipun ada aturan tersendiri bagi saya, tidak serta merta kita share berlebihan sehingga mengakibatkan google mendeteksi bahwa hal tersebut adalah spam. rtinya jika sudah di share maka tidak perlu kita share lagi, namun biarlah di share oleh rekan-rekan anda, jika di share oleh tangan teman anda maka tiada masalah namun jika yang membagikan adalah tangan anda dengan berlebihan maka akan berdampak tidak baik di mata google, maksud dengan tangan anda sendiri ini adalah dengan akun anda, berbeda dengan akun anda yang berbeda. semoga berhasil dalam membangun sebuah back link. dan silahkan anda terapkan.
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Solusi agar blogger tidak kehabisan ide yang saya berikan 5 langkah dan sempurnakanlah dengan bertindak, semoga bermanfaat bagi pembanca terkhusus para blogger-bloger pemburu backlink dan dapatkan juga artikel menarik lainnya pada post berikutnya sampai juma salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Solusi agar blogger tidak kehabisan ide"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top