cara mendapatkan backlink berkualitas

Cara mendapatkan backlink berkualitas

Cara mendapatkan backlink
Para pembaca yang budiman kali ini saya akan bagikan sebuah tutorial tentang seo dengan judul  cara mendapatkan backlink berkualitas, cara ini sangat bermanfaat lagi bagi anda yang suka mencari backlink, sebenarnya mencari back link itu ada aturannya, tidak serta merta backlnk anda akan selalu berdampak baik pada blog anda bahkan bisa saja backlink yang anda bangun berdampak buruk pada blog anda, karena google rupanya sangat cerdik menilai mana back link alami dan mana back link memang dedikasikan untuk meraup backlink sebanyak-banyaknya, al-hasil saya dulu saya pernah di tolaj adsense dn saya meras kesalahan saya membaangun sebuah back link, jika secara logika memang terlihat manipulasi seo yang mana dulu pada halaman blog yang pling ramai saya pasangi link blog yang telah saya daftarkan untuk menjadi publisher adsense karena saya dulu mempunyai dua buah blog, yang satu sangat ramai dan yang satunya tidak begitu ramai, namun yang saya daftarkan yang tidak begitu ramai tadi karena jika melihat dari isi artikel yang relevan dengan adsense itu blog yang tidak begitu ramai tadi. jadi sedikit saya mempunyai pengalaman dalam membangun sebuah baclink.

Bahaya dan manfaat backlink

sudah saya uraikan diatas tentang pengalaman saya dalam membangun sebuah back link namun jika kita tidk tahu aturannya maka akan berdampak bahaya terhadap blog kita, namun jika kita mengetahui aturannya maka akan berdmpak lebih seo pada blog kita. adapun aturan tersebut juga tidak begitu jelas, namun yang telah saya baca pada TOS panduan adsense itu jangan sampai kita menyesatkan pengunjung, jangan menipu, jangan membingungkan pengunjung dan lain sebagainya intinya adalah tetap masalah kejujuran seorang blogger, coba anda angan-angan ilustrasi berikut ini yaitu: jika anda berkomentar pada artikel tutorial tentang "cara memasak kangkung" sedangkan blog anda membahas tentang website? dan pada blog tersebut anda pasang sebuah baclink yang mengarahkan pada blog anda yang membahas tentang wesite tersebut maka kemungkinan besar blog anda di kunjungi oleh para ibu-ibu rumah tangga yang sedang ingin mencari resep kangkung eh ternyata menemukan blog yang membahas website pasti langsung lari, nah pentalan pengunjung inilah yang menurut saya berdampak kurang baik pada blog kita, semua ini hanya ilustrasi saja dan anda bisa mengambil arti dari ilustrasi tersebut.

cara mendapatkan backlink berkualitas

saya tidak akan membahas tentang aturan membangun sebuah back link yang benar karena sudah saya katakan aturan membangun back link yang benar itu tidak jelas bagaimana namun saya akan bagikan dari segi  cara mendapatkan backlink berkualitas, berkualitas yang berarti ada sebuah efect atau pengaruh baik untuk blog kita bangun. ok langsung saja demikianlah langkah-langkahnya.
  1. berkomentarlah pada artikel yang relevan dengan niche blog anda misalnya blog anda membahas tentang websites maka berkomentarlah pada blog-blog yang membahas masalah yan berkenaan dengan website, maka backlink anda pun akan terlihat berkualitas di mata google.
  2. jujurlah dalam berkomentar, jangan berkomentar hanya untuk mencari back link sehingga membuat komentar anda terlihat aneh di mata google, selian itu jika pemilik blog juga mempertimbangkan pada komentar anda, jika komentar anda hanya titip back link kemungkinan besar komentar anda tidak akan di publish oleh pemilik blog atau bahkan bis saja di tandai dengan spam? ini sangat kurang baik lagi.
  3. jangan terlalu over dalam membangun back link, silahkan anda blog walking sewajarnya karena jika anda khususkan seharian hanya blog walking mencari back link maka akan terlihat tidak alami di mata google jadi berkomentarlah 2 atau tiga blog saja dalam satu hari.
  4. berkomentralah pada artikel yang masih baru, karena kemungkinan besar artikel yang masih baru itu pemilik blog masih online atau update setiap harinya, adapun untuk mengatahui blog-blog yang update silahkan anda kunjungi forum-forum diskusi pada media sosial google plus karena kemungkinan besar mereka juga update artikel.
  5. konsisten, artinya walaupun hanya satu kali namun istiqomah
Ok demikianlah sharig kami kali ini tentang cara mendapatkan backlink berkualitas agar blog kita tambah meningkat traffictnya dan bereputasi baik di mata google. semoga bermanfaat dan dapatkan juga update artikel menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " cara mendapatkan backlink berkualitas"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar