Toko-toko laptop dan komputer di kota lubuk linggau

Toko laptop dan komputer di kota lubuk linggau

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan sharing tentang Toko laptop dan komputer di kota lubuk linggau, yang akan saya bagian tidak seluruh toko komputer dan laptope di kota lubuk linggau namun hanya yang saya ketahui, saya mengetahui karena saya pernah keliling kota lubuk linggau dan kali ini mengintai harga-harga dari sebuah toko komputer dan laptope, karena pada saat itu saya memang akan belanja laptope, dan sebelum saya membelanjakan uang saya untuk membeli laptope maka saya datangi toko-toko komputer satu persatu dengan meminta brosur dari toko tersebut, namun tidak semua hanya sebagian saja, dan pada ahirnya saya membeli laptope di salah satu toko tersebut karena sangat cocok dengan angan-angan dan keuangan.

Jadi jika anda menemukan sebuah toko komputer atau laptop yang berada di kawasan kota lubuk linggau yang tidak tercantum di artikel ini maka silahkan anda beri tahu kami melalui kolom komentar dan insyaallah akan saya tambahkan atau revisi artikel ini (Syarat dan ketentuan berlaku). mungkin karena sangat banyaknya toko komputer dan laptop di kota lubuk linggau ini, jadi hanya beberpa saja yang saya ketahui ketika saya berkunjung di kota lubuk linggau, baiklah langsung saja demikianlah toko komputer dan laptope tersebut:
  1. java comp, atau java komputer toko komputer dan laptope ini berada di kota lubuk linggau yang dekat dengan pusat kota yaitu tepatnya sebelum pusat kota, java comp menyediakan alat alat komputer dan laptope, dan juga menerima service dari tangan-tangan para ahli, menariknya di java comp ini sedia berterus terang menawarkan dua kualitas sekaligus antara yang kw dan ori, maksudnya produk yang palsu atau yang asli, jadi kita tingga pilih yang mana, jika kw biasanya sangat murah berbeda dengan yang ori atau yang asli tentu lumayan mahal. namun yang demikian ini kita menjadi tahu mana produk yang asli dan mana produk yang palsu. jika anda ingin belanja komputer atau laptope dari macam-macam produk, notebook dan peralatan-peralatan yang berhubungan dengan komputer atau laptope maka silahkan anda kunjungi toko java comp. dan inilah yang sempat saya abadikan plank toko tersebut :
    Toko laptop dan komputer java comp
  2. Sigma komputer, toko selanjutnya adalah sigma komputer, toko komputer dan laptope sigma ini terletak berdekatan tidak jauh dari java comp, jadi jika anda dari arah lampung sebelum anda melihat toko sigma maka anda akan menemukan toko java comp terlebih dahulu namun jika toko java comp terletak di kiri jalan dan sigma komputer di kanan jalan, dan inilah gambar toko siga komputer yang sempat saya abadikan: 
    Toko sigma komputer lubuk linggau
  3. Bening komputer, di kota lubuk linggau juga terdapat toko komputer dan laptope yang bernama bening komputer namun saya tidak sempat mengambil gambarnya.
  4. Delta komputer, toko komputer dan laptope selanjutnya adalah delta komputer, toko ini jug alumayan terkenal namun lagi-lagi saya tidak sempt mengambil gambarnya.
  5. trex nol, toko komputer dan laptope ini lebih dekat lagi dari pada java comp. dan yang ini saya lupa tidak saya ambil gambarnya, namun pernah masuk.
  6. dan lain sebagainya, jika anda punya pengalaman belanja komputer di kota lubuk linggau silahkan anda tambahkan pada kolm komentar.
Dari beberapa toko komputer dan laptope yang ada di kawasan kota lubuk linggau di atas yang pernah saya kunjungi adalah java comp, sigma, trex nol. dan yang saya rekomendasikan untuk anda adalah java comp. Ok demikianlah sharing kami kali tentang Toko laptop dan komputer di kota lubuk linggau semoga bermanfaat dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Toko-toko laptop dan komputer di kota lubuk linggau"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar