Bahaya menu Dropdown untuk bisnis adsense



Bahaya menu Dropdown untuk bisnis adsense

Para pembaca yang budiman, jika anda pengguna google adsense atau seorang blogger pengembang bisnis publisher google adsense, sangat tepat untuk anda perhatikan diantaranya adalah menu drop down, ternyata menu drop down pada blog itu ada bahayanya bagi publisher adsense, apakah bahayanya? sangat berbahaya atau setengah bahaya? yang penting sangat penting dan berharga untuk anda simak.

Bahaya menu Dropdown untuk Publisher adsense

setelah saya bereksperimen jalan-jalan ke TOS adsense saya menemukan larangan ini pada daftar pelanggaran, begitu banyaknya pelangaran yang ini mungkin sering dilakukan para blogger dan mereka belum mengetahinya. bisa-bisa mereka di banned tidak tahu alasan kenapa dibanned? kemungkinan salah satunya adalah menampilkan menu drop down pada header seperti pada gambar berikut:
Anda ingin mengetahui kenapa menu drop down tersebut berbahaya bagi publisher atau penguna adsense? tentu sangat berbahaya karena:
  1. tindakan semacam itu mendorong pengguna untuk klik yang tidak disengaja
  2. google menganggap hal ini sebuah pelanggaran, padahal sudah jelas-jelas tidak di sengaja, baik oleh pengguna atau anda sendiri .google adsense tidak memperdulikan hal ini.
Jika anda telah terdeteksi sebagai pelaku pelangaran tentunya anda tahu sendiri apa akibatnya? yaitu silahkan anda periksa blog anda masuk dalam daftar yang mana:
  1. banned blog, yaitu blog anda di banned, artinya blog yang telah di banned tidak bisa menampilkan aklan adsense lagi, kecuali anda kirim permintaan banding. seperti persidangan aja ya? namun anda masih mempunyai akun adsense.
  2. banned akun, yang ini kemungkinan anda sangat sesak mendengarnya, yaitu akun adsense di banned tidak punya akun adsense lagi, padahal untuk membangunya perlu kerja keras banting tulang siang malam.
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Bahaya menu drop down untuk publisher adsense, yang perlu anda renungkan. dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya semoga bermanfaat sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bahaya menu Dropdown untuk bisnis adsense"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top