Penyebab iklan adsense tidak muncul di android



Penyebab iklan adsense tidak muncul di android

Para pembaca yang budiman kali ini akan saya bagikan sebuah sharing seputar adsense yaitu Penyebab iklan adsense tidak muncul di android, sekitar seminggu yang lalu saya telah merubah sebuah pengaturan pada blogger, karena menurut saya yang menyebabkan iklan adsense tidak muncul pada android adalah pengaturan tersebut, namun sebelum saya pilih pengaturan tersebut terlebih saya tanyakan pada ahlinya masalah ini yaitu mas fandi, dan beliau menjawab ya, memang itulah penyebabnya kenapa iklan adsense tidak muncul pada tampilan ponsel yang berbasis android. dan setelah saya terapkan dan saya coba pake android saya samsung J1 ace dan ternyata iklan adsense pun sudah bisa muncul dan alhamdulillah pendapatan pun mulai meningkat. apakah anda ingin mengetahui pengaturan apa yang saya terapkan? berikut ulasannya.

Penyebab iklan adsense tidak muncul di ponsel android

Pada umumnya pengaturan yang diterapkan oleh blogger itu menggunakan 2 tampilan yaitu berbasis dekstop dan ponsel, dan jika pada pilihan tampilan ponsel anda pilih ya, maka blog anda akan tampil sebagai tampilan ponsel hanya tulisan dan gambar yang ada tidak ada iklan-iklan yang muncul seperti iklan adsense, dan jika anda non aktifkan maka blog anda akan mengikuti template yang sedang anda terapkan, jika template blog yang saat ini digunakan oleh blog anda adalah template responsive maka jika pada ponsel android iklan adsense pun bisa tampil layaknya pada tampilan dekstop hanya saja ukuran tampilan yang berbeda, dan yang hilang pada iklan adsense yang ada pada header, dan itulah penyebabnya kenapa iklan adsense tidak muncul pada android.

Cara agar iklan adsense bisa muncul di android

Sedangkan agar iklan adsense bisa tampil pada hp android maka caranya adalah kita nonaktifkan tampilan ponsel tersebut, dan untuk menonaktifkan tampilan ponsel demikianlah angkah-langkahnya:
  1. Login ke akun blogger anda
  2. Pilih template
  3. Pilih Roda pada setelan
    iklan adsense tidak muncul di android

  4. Dan silahkan anda pilih TIDAK, untuk menonaktifkan tampilan ponsel
    agar iklan adsense muncul di android
  5. Simpan
Ok demikianlah sharing kai kali ini tentang Penyebab iklan adsense tidak muncul di android dan sekaligus solusi agar iklan adsense bisa tampil pada hanphon android, semoga bermanfaat dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
20 Komentar untuk "Penyebab iklan adsense tidak muncul di android"

Dulu pernah muncul tapi kadang ada kadang tidak . saya coba cara diatas Kok tetap gak bisa ya ... Pdhl dah ngukitin panduan di atas... Apakah template berpengaruh? Matur tangyou..

Tamplate memang menjadi pengaruh,panduan diatas untuk template responsive, jika menggunakan tamplete default bawaaan blogger ya kayaknya tetap gak bisa tampil jika iklan anda pilih versi responsive, jadi pastikan template anda responsif atau belum anda bisa mengeceknya disini http://tentangwebsites.blogspot.co.id/2015/12/cara-cek-template-mobile-friendly-atau.html

Templatenya sudah resposive kok mas.. Tapi kok gak muncul juga ya. Bahkan di layout saja tidak muncul tetapi kalau di buka di pc nongol semua baik di tampilan maupun layoutnya.. Maturtengyu atas pencerahannya.

lemahirengmedia, mungkin agan menggunakan uc browser,? coba pakai google chrome muncul apa tidak?

Pakenya mozila.. Pake uc juga gak nongol.. Chrome blum dicoba.. Matur tangyu

kalau boleh tahu blognya mas,? biar saya periksa

Lemahirengmedia dot com tidak bisa di buka mas..

Masak sih mas.. Urlnya http://Lemahirengmedia.blogspot.com

O kalau yang itu bisa,saya kira lemahirengmedia.com he

Setelah saya cek melalui my android iklannya muncul mas

tanks gan.
http://dsopgratis.blogspot.com

Kalau youtube adsense gimana ya gan, biar tampil di hp

Masalah iklan youtube itu sudah otomatis, kita hanya menetisasi saja. dan jika durasi vidio kita lebih 10 menit maka kita juga disediakan untuk memilih model dan letak serta jumlah iklan.

mantap gan,,mampir kesini http://saepullhidayat.blogspot.co.id/

Ok mas Saepulloh Hidayat silahkan blogwalking, segera meluncur..

Maaf bro saya minta tolong cek kan blog saya iklan blank di Android ini alamat situsnya. phuzank.com

Muncul kok mas via androidku.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top