Cara Membuat email yang cocok untuk bisnis



Untuk membuat sebuah email atau elektronic mail itu sangatlah banyak namun apakah anda sudah pertimbangkan kinerjanya? jadi disini saya akan ceritakan pengalaman saya dalam menggunakan email yahoo dan email gmail.
email yang cocok untuk bisnis

Email yang mempunyai embel-embel yahoo.com atau yahoo.co.id adalah sebuah email yang telah di sediakan oleh perusahaan yahoo.com secara gratis, adapun email yang mempunyai embel-embel gmail.com adalah sebuah email yang telah disediakan oleh perusahaan google.com keduanya sama-sama gratis. apakah anda bingung mau pilih yang mana? silahkan anda simak kelemahan dan kelebihannya terlebih dahulu. baca juga: Cara membuat email di gmail, yahoo dan hotmail

Kelemahan dan kelebihan email yahoo dan Gmail

setelah saya cukup lama menggunakan email baik dari yahoo mail dan gmail saya pun sudah bisa merasakan kinerja kedua akun tersebut jadi bisa saya singkat kelebihan dan kekurangan kedua akun tersebut adalah:
  1. Yahoo. mail lebih berat loadingnya
  2. Yahoo mail lebih aman dari spam
  3. gmail lebih fast atau cepat loadingnya
  4. gmail rentan terdapat email spam
Dari uraian diatas bisa anda petik kesimpulannya bahwa email yang cocok untuk menjalankan bisnis adalah gmail karena cepat loadingnya, kenapa saya lebih mengutamakan loading fast atau cepat? karena dalam menjalankan bisnis online seperti bisnis online marketing jika loading komputer atau laptpe kita lambat maka akan membuat kita kesal saja sehingga mengakibatkan kita putus asa padahal akibat ini akan membuat anda berhenti untuk berbisnis, stop putus asa!!. adapun untuk mensiasati adanya email spam adalah jangan sekali-kali anda mengikuti atau login menggunakan akun gmail anda pada layanan-layanan yang tidak penting dan mencurigakan karena jika email yang anda gunakan tersebt akan terinput pada server yang anda masuki yang mengakibatkan server dengan mudah mengirimkan spam ke akun gmail anda.

Menjaga keamanan agar lebih mantab

adapun untuk mensiasati masalah keamanan maka saya sarakan silahkan anda masukkan nomor telephon pada akar akun email. inilah penyebabnya kenapa akun gamail rentan di bobol maling, kemungkinan pada akun gmail tidak anda masukkan nomor telephon, sehingga jika ada yang membobol akun anda tidak ada konfirmasi terlebih dahulu dari pusat gmail, karena tidak anda masukkan nomor yang bisa dihubungi.

Karena jika ada hal-hal yang mencurigakan maka pihak google akan mengirimkan sebuah pemberitahuan terlebih dahulu apakah benar yang masuk adalah anda atau bukan. sehingga jika konfirmasi anda telah tolak maka maling tersebut tidak mampu menjebol akuna gmail anda.

Begitu juga untuk memperkuat keamanan layana gmail adalah silahkan anda beri email konfirmasi yang telah ada. jadi jika anda mempunyai email lain maka silahkan anda masukkan juga pada daftar email onfirmasi agar lebih aman. kini akun gmail anda pun sudah aman dan loading fast untuk bisnis. happy bisnis. Silahkan anda baca juga Cara merubah warna beground menu tab blog

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Membuat email yang cocok untuk bisnis"

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

ok dewi aja, terima kasih atas tawarannya..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top