Cara merubah bahasa blog menjadi inggris untuk daftar adsense



Cara merubah bahasa blog menjadi inggris untuk daftar adsense

Para pembaca yang budiman apakah anda pernah mengalami sebuah masalah yaitu tidak ada menu earning/penghasilan pada tampilan dasbord blogspot? jika iya berarti sama seperti saya dulu, awalnya saya mengira mungkin karena blog saya yang belum memadahi untuk didaftarkan ke google adsense, ternyata masalah pengaturan bahasa blog, dan kini saya berfikir memang wajar saja jika tidak ada menu penghasilan pada blog yang menggunakan bahasa indonesia karena memang dulunya adsense tidak support dengan blog berbahasa indonesia dan hingga saat ini pengaturanpun masih tetap seperti default blogspot yaitu tidak ada menu penghasilan / earning pada dasbord, dan menu penghasilan atau earning tersebut bisa saja kita tampilkan guna untuk mendaftarka blog anda ke google adsense, karena sekarang adsense sudah suport dengan bahasa indonesia, jadi bagi anda yang mempunyai blog berbahasa inidonesia kini bisa saja mengikuti program adsense. lalu bagaimanakah caranya? baiklah lagsung saja demikianlah Cara merubah bahasa blog menjadi inggris untuk daftar adsense.

Cara merubah bahasa blog menjadi inggris untuk daftar adsense
  1. Login ke blogger.com
  2. Pilih Dasbord >> Setelan >> Bahasa dan pemformatan
  3. Dan silahkan rubah dari bahasa indonesia ke Bahasa inggris amerika serikat (united states)untuk lebih jelasnya silahkan anda simak pada gambar berikut:
    Cara merubah bahasa blog menjadi inggris
  4. Simpan setelan
  5. Selesai.
Silahkan anda kembali mengunjungi dasbord blog, nantinya anda akan melihat satu menu tambahan yaitu "Earning/Penghasilan"

merubah bahasa blog menjadi inggris untuk daftar adsense
Adapun kegunaan menu penghasilan/earning jika dalam bahasa inggrisnya ini ialah untuk menghasilkan uang melalui blog dengan bergabung menjadi publisher adsense (jika diterima) setelah anda daftar namun STOP!! apakah anda yakin blog anda sudah layak untuk didaftarkan? setidaknya blog anda sudah mempunyai artikel 30-100 artikel yang tanpa copy paste dan juga bermanfaat bagi pengunjung.

Ok demikialah sharing kami kali ini tentang Cara merubah bahasa blog menjadi inggris untuk daftar adsense, semoga bermanfaat bagi pembaca blog tentangwebsites dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara merubah bahasa blog menjadi inggris untuk daftar adsense"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top