Bisakah merubah profil penerima akun adsense setelah verifikasi pin?



Bisakah merubah profil penerima akun adsense setelah verifikasi pin?

dampak merubah profile penerima akun GA

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi tentang seputar Adsense dengan judul Bisakah merubah penerima akun adsense setelah verifikasi pin? judul ini adalah tiad lain sebuah pertanyaan yang sering muncul pada teman blogger yang mana mereaka di hadapi sebuah masalah seperti masalah penerima pembayaran akun GA padahal ia sudah memveriviasi PIN pada akun. menurut anda bagaiman? Baiklah langsung saja demikianlah masalah bisa atau tidaknya merubah penerima akun adsense setelah verifikasi pin?

Merubah penerima akun adsense setelah verifikasi pin

Jika anda bertanya " Bisakah merubah penerima akun adsense setelah verifikasi pin?" maka saya jawab secara simple "BISA" Karena memang disediakan menu untuk mengedit sebuah akun penerima pada akun GA atau google adsense, namun saya tidak menyarankan anda untuk merubah akun penerima jika memang tiada alasan yang kuat, karena apa?

Dampak merubah penerima akun adsense setelah verivikasi pin

Jika anda merubah profile penerima akun adsense maka ada dampak tersendiri menurut pengalaman para publisher yang sering di bahas pada forum-forum diskusi tentang Adsense yaitu beresiko di kemudian hari, karena bisa saja akun GA anda di tangguhkan kemungkinan karena tim google ragu dalam menindaklanjuti pada akun Ga anda, dan kemungkinan-kemungkinan yang lain bisa saja terjadi yang kiranya bisa beresiko kurang baik pada akun adsense anda. karena dalam kasus ini adalah setelh verifikasi PIN, verifikasi PIN ibaratnya adalah sebuah validasi sebuah data yang mana tim google adsense ingin memastikan keberadaan alamat anda benar apa tidak, setelah anda validasi melelui veriviksi PIN anda malah merubanya lagi. dan jika anda memang mengharuskan untuk merubah profile penerima pembayaran pada akun adsense maka saran saya silahkan anda rubah setelah tanggal 16 karena jika di bawah tanggal tersebut akan mempengaruhi pada bulan lalu.

Jika saya amati pada support adsense perubahan profile penerima pembayaran itu adalah sebuah larangan, karena dikatakan oleh adsense bahwa "kami melarang pengalihan kepemilikan akun" namun tim adsense memberi peluang bagi anda publisher adsense untuk merubahnya jika:
  1. Kesalahan dalam ejaan
  2. Perubahan data pernikahan
  3. Perubahan data kematian
  4. merger perusahaan,
Lantas bagaimanakah cara untuk merubah profile penerima pembayaran tersebut?

Cara merubah profil penerima pembayaran akun adsense

adapun cara untuk merubah profil penerima pembayaran pada akun GA tersebut terbilang mudah insyaallah anda akan paham setelah melihat gambar ini:
cara merubah profile penerima pembayran adsense

Lalu simpan. selesai, mudah bukan?

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang merubah profile penerima akun adsense setelah verifikasi pin serta dampak dari perubahan tersebut, semoga bermanfaat dan bisa menjadi sebuah perbandinagan bagi anda yang akan merubah profile penerima pembayaran setelah Verivikasi KODE pin. dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bisakah merubah profil penerima akun adsense setelah verifikasi pin?"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top