Contoh surat PENGUNDURAN DIRI dari kerja yang SOPAN

Contoh surat PENGUNDURAN DIRI dari kerja yang SOPAN

Apakah anda ingin membuat sebuah ajua pengunduran diri anda untuk berhenti bekerja dari sebuah perusahaan? memang kenapa anda ingin mengundurkan diri? apakah anda pekerjaan lain yang lebih menggiurkan? ah saya rasa anda perhitungkan dulu dalam memutuskan hubungan kerja dari perusahaan yang telah anda tekuni selama ini yang jelas-jelas sudah nyata hasilnya per/bulan berapa hanya untuk mengejar receh yang tak jelas dari internet. kalkulasinya silahkan anda perbandingkan dalam satu bulannya mendapatkan gaji berapa? dan biaya yang keluar berapa dalam satu bulan biaya makan-minum internet dan lain sebagainya, dan padahal biasanya jika dari sebuah perusahaan besar anda akan mendapatkan sebuah fasilitas lengkap yang serba gratis bukan?

Contoh surat PENGUNDURAN DIRI dari kerja

Tapi jika anda memang ingin memutuskan hubungan kerja dari sebuah perusahaan dengan alasan yang mungkin mengharuskan anda untuk mengundurkan diri maka saya sediakan sebuah contog surat Contoh surat PENGUNDURAN DIRI dari kerja yang SOPAN, kesopanan anda akan terpaku pada hati menejer perusahaan anda jad silahkan anda meninggalkan jejak yang baik dan sopan. Ok demikianlah Contoh surat PENGUNDURAN DIRI dari kerja sebuah perusahaan anda:

Lubuk linggau, 19 Nopember 2015
Kepada Yth,
Kepala Kantor PT Microsoft excel Ltd
Di tempat

Dengan hormat
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT Microsoft excel Ltd yang bernama :
Nama : Fatimah
Jabatan : Programming and Operator ms excel
No kode karyawan : 0000bla-bla-bla

Bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri dari PT Microsoft excel Ltd dengan alasan Pindah domisili. Saya berharap perusahaan dapat memaklumi Keadaan tempat domisili saya yang sekarang dan memberikan ha-hak sesuai ketentuan yang berlaku

Demikian surat pengunduran diri saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak lain. Dan atas kerja samanya saya ucapkan banyak terima kasih

Hormat saya,
Fatimah

Dan jika alasan anda adadalah karena skit maka anda bisa merubah alsan di atas menjadi :
Bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri dari PT Microsoft excel Ltd dengan alasan keadaan kesehatan saya semakin menurun. Saya berharap perusahaan dapat memaklumi Kondisi saya yang sekarang dan memberikan ha-hak sesuai ketentuan yang berlaku

Jika anda memiliki alasan lain seperti diatas maka silahkan letakan tulisan alasan anda tepat pada tulisan yang telah saya tebal diatas. dan silahkan anda masukkan kertas atau surat pengunduran diri anda pada map yang baik agar tampak sopan.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang cara membuat surat pengunduran diri dari kerja yang sopan semoga bermanfaat bagi anda, sampai umpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh surat PENGUNDURAN DIRI dari kerja yang SOPAN"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar