Dampak terlalu semangat para blogger



Dampak terlalu semangat para blogger

Dampak terlalu semangat ngeblog

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah sharing tentang Dampak terlalu semangat para blogger saat ngeblog, anda mungkin pernah mengalami saat blogging yaitu rasa semangat yang lumayan membara apa lagi jika anda baru saja diterima sebagai publisher adsense, benarkah begitu? jika memang benar anda mengalami hal tersebut yaitu terlalu semangat utuk ngeblog, terlalu semangat membuat artikel, terlalu semangat publish post dan lain sebagainya, sebenarnya saya benarkan jika anda semangat untuk publish artikel memang harus semangat untuk meningkatkan pendapatan adsense anda, jika artikel hanya itu lantas darimana kita akan mendapat penghasilan tambahan dari ngeblog, semakin artikel anda banyak semakin banyak pula pengunjung anda dan semakin banyak pengunjung anda maka semakin kemungkinan besar pula nilai klik yang anda peroleh dan hal ini sama dengan penghasilan blog anda bertambah dan terus meningkat.

Dari semua semangat anda untuk mempuat post atau atikel yang akan anda publish ternyata ada dampak tersendiri jika anda Terlalu semangat lalu apakah dampak-dampak tersebut bagi kelangsungan blog kita? Baiklah langsung saja kami uraikan Dampak terlalu semangat para blogger dari sisi negatif dan positifnya.

Dampak Negatif terlalu semangat para blogger

Sudah idak dapat dipungkiri lagi serang blogger mayoritas semangat dalam menjalankan dunia bloggingnya karena memang selain menguntungkan juga menyenagkan, namun jika anda terlalu semangat membuat sebuah artikel yang anda publish maka terdapat dampak negatifnya sebagai berikut:
  1. Artikel yang kurang berkualitas
  2. Alat webmaster tidak terurus, karena anda lupa untuk submite link url (ambil sebagai google) lagi padahal hal ini sangat penting agar artikel kita dapat terindex oleh mesin telusur terkusus google
  3. Kesehatan tidak terurus, jika para blogger sudah merasakan nikmatnya blogging maka ia bisa saja lupa waktu bahkan mereka tidak merasa saat mereka blogging sudah dini hari (malam hampir subuh) ingat harga kesehatan tiada yang membandingi apalagi hanya sebatas penghasilan adsense
  4. Hubungan keluarga kurang harmonis, yang ini jika anda sudah melupakan kewajiban-kewajiban yang lebih penting untuk anda lakukan namun anda lupa dan bahkan meninggalkannya, perlu anda ingat bahwa teman, pacar, istri, suami, anak dan keluarga yang lain membutuhkan kebahagian batin, apakah anda akan terus menyiksa mereka dengan tanpa mempergaulinya karna keasyikan ngeblog.
  5. Pandangan mata cepat kabur, coba anda bayangkan masih berapa tahun lagi mata anda akan di fungsikan, mungkin masih terlalu lama untuk kita gunakan, namun jika anda terlalu lama memandang layar monitor komputer/laptope dengan sinar yang lumayan menyiksa maka  akankah fungsi tersebut masih bisa digunakan atau malah pandangan mata sudah kabur lebih dini? mari kita renungkan

Dampak Positif terlalu semangat para blogger

Jika anda telalu semangat dan anda sudah membaca Dampak negatif terlalu semangat untuk ngeblog, maka akan saya beri obat penawar sedikit yaitu Dampak positif terlalu semangat para blogger:
  1. Tanpa terasa posting anda sangat banyak, entah berkualitas atau tidak yang penting kan banyak, he. dan kemungkinan juga terindex jika di bandingkan dengan 1 artikel yang berkualitas bagaikan 10 perak dengan 1 emas, kira-kira para pengunjung memilih mana ya? namun jika anda terlalu banyak berfikir tentang artikel yang berkualitas maka anda juga tidak akan cepat publish artikel karena anda terus berfikir dan fikir, maka buatlah saja artikel ringkas, padat dan bermanfaat itu saja.
  2. Bertambah nilai penghasilan, (sedikit saja tapi), karena banyak pengunjung yang mental dengan artikel anda hehe
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Dampak terlalu semangat para blogger baik dampak negatif maupun dampak negatif, semoga bermanfaat bagi anda, dan saran saya buatlah ngeblog anda menyenangkan tanpa mengorbankan orang disekitar anda, enjoy lahir dan bathin insyaallah ngeblog anda akan berkah bagi diri anda juga bagi keluarga anda. sampai jumpa salam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dampak terlalu semangat para blogger"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top