Pengertian program contributor dari google



Pengertian program contributor dari google

program contributor dari google

Para pembaca yang budiman kali ini sya akan membahas tentang Pengertian program contributor dari google yang masih terbilang hangat, baru berapa jam yang lalu saya mendapat email dari time goggle adsense bahawa mereka menawarkan sebuah program baru yang bernama contributor, lalu apakah program contributor tersebut? apakah contributor menjanjikan untuk kita pasang? Jika anda sudah mengetahui sedikit tentang google adsense maka sangat tepat untuk anda simak untuk mendalami pengertian tentang contributor ini, yaitu sebagai sumber pendapatan baru untuk blog yang kita kelola. Jika kita berbicara masalah google adsense tentu kita berbicara masalah periklanan atau penghasilan dari blog yang kita kelola, sama seperti halnya contributor adalah layanan dari google yang terbilang baru dan masih berkaitan dengan penghasilan namun yang ini bukanya menambah iklan namun malah bisa mengurangi iklan. jika anda penayang iklan adsense kemungkinan anda juga mendapat informasi tentang contributor ini, baiklah langsung saja demikianlah pengertian konributor dari google.

Pengertian singkat google konributor

Kontributor atau dalam email contributor a new revenue source for your site adalah sebuah sumber pendapatan baru untuk blog kita jika kita mau menampilkannya pada blog bisa anda letakkan pada sidebar atau lainnya, yang mana contributor ini di danai oleh pengunjung situs anda sendiri jika mereka klik lencana contributor dan mau mengisi form atau formulir yang telah tersedia dengan tingkat kontribusi yang mereka pilih dengan cara bulanan baik itu 2 $, 5 $ atau bahkan 10 $. lalu dana tersebut untuk siapa dan kemana? Dana tersebut untuk membayar blog anda juga (sekan-akan iklan anda kontrak agar tidak tampil lagi diblog) berarti pemilik blog tersebut tetap mendapat penghasilan walaupun tidak ada iklan dari biaya kontrakan tersebut, alhasil pengguna akan melihat sebuah iklan yang lebih sedikit atau bahkan tiada tergantung kontribusi mereka dan anda pun masih dibayar, lantas bagaimankah cara kerjanya? hampir sama dengan program adblok namun adblok yang tidak menguntungkan pagi pemilik blog.

Tehnik kerja program contributor dari google

Adapaun cara kerjanya adalah sebagai berikut: ketika pengguna contributor mengunjungi blog di jaringan google kontribusi/sumbangan bulanan mereka di pergunakan untuk  menawarkan atas nama mereka seperti lelang sehingga memungkinan mereka membeli slot iklan dari pada slot pengiklan lain. Semakin kontribusi mereka tinggi maka semakin iklan terlihat lebih sedikit oleh kontributor tergantung besaran kontribusi mereka, selain dari pada itu anda pun masih di bayar.

Dalam pengertian diatas memberikan sebuah jawaban bahwa kita dapat memaksimalkan program baru google ini contributor pada blog atau web yang sudah lumayan besar dan berhubungan dengan jasa, kreativitas dan keahlian yang sesuai anda bahas pada blog tersebut, dan konten yang benar berkualitas tinggi, yang membuat pengguna merasa berharga dengan konten anda dan mereka tidak ingin terganggu dengan iklan-iklan yang tampil, bagaiman? masuk akal kan? paham kan? tentang contributor ini, namun jika anda ingin mencoba program contributor ini adalah sebagai berikut:

Cara mempromosikan program contributor

Adapun Untuk memasang sebuah lencana contributor maka silahkan anda pasang script berikut ini kehalaman anda

<script src = "https://www.gstatic.com/xads/publisher_badge/contributor_badge.js" Data-width = "88" Data-height = "31" Data-tema = "cahaya" Data-pub-nama = "Nama Situs Anda" Data-pub-id = "ca-pub-0011223344"> </ script>

Keterangan script:
Tinggi dan lebar dalam ukuran pixel
Tema anda bisa memilih string ("gelap" atau "putih" atau "cahaya")
pub-nama string yang (maksimal panjang= 16 karakter)
pub-id string yang (gunakan pub id Anda; contoh: ca-pub-0011223344)

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentag Pengertian program contributor dari google, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post beriktnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Pengertian program contributor dari google"

Kira2 untuk visitor indonesia cocok gak dengan progam ini. Nanti malah gak ada yang mau bayar. Hehehe.

cocok saja jika memang web situs kita sangat berharga di mata pengguna, jika mereka tidak bayar berarti kita masih punya penghasilan dari iklan itu sendiri, karena iklan akan tetap tampil jika tidak ada kontribusi dari pengguna.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top