Mengenal Lembar kerja microsoft excel

Mengenal Lembar kerja microsoft excel

Pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi tentang pengenalan program aplikasi microsoft excel tepatnya pada lembar kerjanya, jika anda ingin mendalami sebuah program aplikasi microsoft excel ini sangatlah tepat untuk anda simak pengenalan-pengenalan lembar kerja excel ini. Baiklah langsung saja demikianlah unsur utama yang ada di Lembar kerja microsoft excel

Lembar kerja microsoft excel


Mengenal Lembar kerja microsoft excel
  1. Judul, Jundul ini akan menampilkan sebuah nama judul file excel yang sedang aktif
  2. Office Button, dalam menu office button ini berisikna beberapa perintah seperti save atau menyimpan, print out, publish dan lain sebagainya.
  3. Akses Cepat Toolbar (Quick Access Toolbar), untuk mempercepat sebuah perintah tertentu, tergantungperintah apa yang telah di tambahkan pada menu quict access tool bar ini misalnya save/menyimpan undo, redo, print preview atau yang lainnya.
  4. Toolbar, tool-tool yang ada pada toolbar ini adalah menu pokok pada lembar kerja microsoft excel yang berfungsi untuk mengoperasikan aplikasi microsoft excel dengan mudah dan cepat dalam satu menunya saja akan menampilkan beberapa fungsi.
  5. Help, jika anda kebingungan anda bisa
  6. Workbook, yang ini untuk mengetahui informasi seputar halaman kerja excel anda
  7. Cell, cell ini berisi nomor baris, nomor kolom, nama range, fungsi penggulung dalam bentuk vertikal ataupun horizontal guna memudahkan kita untuk menggulung sebuah layar microsoft excel.
  8. Column Heading, yitu tentang petunjuk pada kolom lembar kerja sheet yang sedang aktif. sedangkan jumlah kolom yang tersedia yaitu 256 kolom
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Mengenal Lembar kerja microsoft excel semoga bermanfaat dan dapatkan post bermanaat lainnya pada sharing selanjutnya. sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lembar kerja microsoft excel"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar