Aplikasi raport K13 jenjang Mi, Mts, Ma

Dapatkan dan download Aplikasi raport K13 jenjang Mi, Mts dan Ma secara gratis disini. Ditahun ajaran 2015/2016 ini kurikulum sudah harus menggunakan K13 atau Kurikulum 2013 sehingga raportnya pun harus menggunakan raport format rapor K13, Dan anda bisa mendownload aplikasi rapor K13 ini secara gratis di blog tentangwebsites.blogspot.com ini. Jika anda seorang guru tentunya anda sudah mengetahui tentang kebijakan menteri pendidikan dan kebudayaan bahwa kurikulum 2013 untuk di lanjutkan kembali, yang sebelumnya sempat di tunda karena di anggap pihak lembaga atau sekolah/madrasah belum siap. Aplikasi raport nantinya setelah anda download maka akan tampak seperti berikur:
Aplikasi raport K13

Sebenarnya saya pernah berbagi aplikasi raport format K13 namun hanya jenjang MTS saja dan sekarang saya lengkapi dari jenjang MI, MTs dan MA, dan sepertinya aplikasi yang telah saya publis pertama berbeda dengan yang ini bisa anda coba dan lihat-lihat dulu mana yang lebih mudah untuk anda gunakan.

Kurikulum 2013 pertama diterapkan pada waktu itu mentri pendidikan dan kebudayaan masih Bapak M nuh, dan setelah pergantian mentri yaitu Bapak Anis baswedan, beliau menilai bahwa sepertinya pihak sekolah/madrasah belum siap sehingga beliau membuat sebuah kebijakan kurikulum 2013 untik di tunda untuk sementara.

Dan sekarang ditahun ajaran 2015/2016 beliau membuat kebijakan baru lagi yaitu sebagai lanjutan dari di tundanya ķurikulum 2013 jadi sekarang kurikulum 2013 harus diterapkan,. Jadi sekarang ini bisa tidak bisa, paham tidak paham, mau tidak mau ya harus menggunakan kurikulum 2013. dan jika kurikulum dari KTSP menjadi K13 Maka semua program pun akan lumayan berubah total walaupun tidak semuanya diantaranya adalah format raport, jadi format raport Kurikulum 2013 ini ada sendiri, dan jika anda ingin mempunyai aplikasi raportnya maka bisa anda dapatkan disini secara gratis, baiklah langsung saja demikianlah aplikasi raport dari jenjang MI. Mts, dan MA silahkan di ambil.
  1. Aplikasi raport jenjang MI
  2. Aplikasi raport jenjang MTs
  3. Aplikasi raport jenjang MA
Baiklah sharing kami kali ini tentang aplikasi raport kurikulum 2013 semoga bermanfaat salam, baca juga  Contoh format penilaian sikap model jurnal


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi raport K13 jenjang Mi, Mts, Ma"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar