Bisnis AdSense jangan di buat pusing



Sering juga saya membaca keluhan-keluhan para blogger pemburu dolar dengan menjadi publisher adsense, bisa disebakan karena pendapatan dari google adsense yang relatif murah dan tidak meningkat, sehingga banyak yang pusing dan sepertinya akan stress saja karena penghasilan adsense hanya 0.08 saja. lalu bagaimanakah untuk mensiasati agar pendapatan adsense agar cepat bertambah dan menikngkat. artikel ini saya buat tiada lain agar anda punya spirit yang abadi untuk mengembangkan bisnis adsense.
meningkatkan pendapatan adsense

Sederhana saya untuk menyikapi permasalahan diatas adalah, perlu anda ketahui bahwa adsense adalah bukan segalanya yang bisa menghasilkan dolar/uang, jangan sampai pekerjaan utama anda terbengkalai sebab adsense, namun nikmati saja adsensen dengan cara ya rilex saja, jangan anda pikirkan harus update artikel, jangan harus share artikel dan lain sebagainya, nikmati saja kenikmatan adsense, buat saja sebuah artikel semampu anda sekira membuat anda asik untuk menggerakkan jari-jari tangan anda. jika anda mampu membuata 10 artikel perhari dengan rasa nikmat ya silahkan saja, namun apa mungkin? bukanya hanya membuat mata anda pedih dan menghasilkan artikel yang berantakan. entah bagi yang sudah memang fokus and focus adsense adalah hidup anda.

Artikel apa yang mengasyikkan untuk di tulis

Lalu Artikel apa yang harus saya tulis? satu kali lagi ya nikmati saja cara anda menulis caranya ya tulis saja apa yang anda pahami, anda lihat dengan nyata, anda alami sesuai pengalaman, bukan sebuah tutorial yang anda belum punya sebuah dasar sama sekali yang membuat anda pusing sendiri bukan dan ahirnya semi stress dech.

Buat pemirsa yang menilai bukan google search

Bagaimana pendapatan mau meningkat jika dilakukan seperti itu? Ingat dari awal ya nikmati saja google adsense, tentu anda tahu bukan penghasilan adsense itu itu tidak pasti terkadang pageview banyak hingga ribuan eh ternyata hasil biasa saja berkisar 0.28 dan terkadang juga page view hanya 20-300 san saja penghasilan juga lumayan 0.30 - 0.50. jadi kenapa kita harus pusing dengan page view, karena google adsense punya metrik logaritma tersendiri.  kejarlah penilaian pemirsa bukan search engine, sehingga lambat laun blog anda akan meningkat dengan sendirinya karena pemirsa kangen untuk mengunjungi lagi.

Kesimpulannya ya nikmati saja adsense jangan sampai anda berhenti bisnis adsense karena stress dengan permasalahan tersebut, dan agar kita tidak stress maka buatlah adsense itu sebuah hiburan dan kenikatan, tanpa posting saja saya lihat eh ada penghasilan, palagi kita posting walaupun satu hari 1 post. atau satu mmggu satu artikel yang penting setiap kali publish artikel anda tidak publish sebuah artikel kecuali berkualitas. sanatai saja, rilex ande fresh dan santai disini bukannya santai diam tanpa bergerak namun hati-hati diam-diam dan ternyata anda buat sebuah artikel banyak yang siap posting. hehe. happy earning.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bisnis AdSense jangan di buat pusing"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top