WOW! blog umur 1 hari di terima AdSense

Mantab sekali dan hebat ya blogger ini, dengan hanya butuh satu hari sudah diterima adsense, percaya atau tidak anda? bayangkan hanya dalam waktu 1 hari, ingat satu hari he, ko bisa-bisanya daftar adsense bisa di terima, jika anda penasaran silahkan anda simak percakapan saya dengan beliau empunya blog tersebut di group google +:

+imardian krismawardana
umur dari blog bukan pertimbangan bagi GA untuk di aprove atau tidak, tapi yg jlas di dalam blog tersebut ada hal" rahasia yang jadi pertimbangan GA. krn saya punya blog dan baru berumur 1 hari tp langsung di aprove
ms +Imam Muttaqin
wah mantab itu mas +imardian krismawardana, 1 hari bisa langsung di aprove, boleh saya tahu alamat blognya mas?
ms +Imam Muttaqin
Ms +imardian krismawardana , saya sudah lihat-lihat blog anda barusan, yang menjadi pertanyaan : Blog anda yang hanya beberapa artikel yang di apruf tersebut daftarnya pake akun baru, atau pakai akun adsense syang sudah anda punya?
+imardian krismawardana
pakai akun baru ms +Imam Muttaqin

Setelah percakapan diatas saya langsung meluncur menuju TKP untuk mengecek kebenaran kata-kata beliau ternyata benar, terlihat dari tanggal blog masih 07 Desenmber 2015 Ok demikianlah Percakapan singkat saya dengan master adsense mas imardian anda juga bisa melihat blog sederhana beliau yang sudah di hiasi dengan iklan adsense.

Semoga artikel ini dapat membuka gerbang kesemangatan anda untuk melanjutkan bisnis adsense, adsense memamg sulit dan akan mudah jika kita lakukan dengan kejujuran, teliti dan sabar. jika anda penasaran silahkan anda lihat blognya langsung
relligionofhuman,blogspot,co,id/
Agar anda lebih percaya demikian screenshot percakapan kami dengan beliau dari kiri kekakanan ya silahkan di perbesar agar terlihat jelas:
1 hari di terima AdSense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW! blog umur 1 hari di terima AdSense"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar