Bundaran muara beliti lubuk linggau sumatera selatan



Bundaran muara beliti lubuk linggau sumatera selatan, saat saya melewati jalan yang menghubungkan antara kecamatam tugumulyo dengan kecamatan muara beliti, maka saya sempat mengabadikan gambar gambar sekitar lokasi tersebut yaitu tepatnya dibundaran muara beliti. Dan tepat dibundaran muara beliti ada sebuah taman yang lumayan indah untuk anda jadikan wisata, namun tidak sempat saya abadikan.

Lokasi Kecamatan muara beliti sangat strategis 

Muara beliti adalah ibukota kabupaten musirawas. Yang mana dalam masa masa ini masih rame ramenya dalam pembangunan. Anda akan melihat lokasi yang strategis disini untuk membuka sebuah bisnis, karena tidak lama lagi sepetinya akan menjadi kota besar. Jika anda hendak mengunjungi lokasi bundaran muara beliyi dengan berangkat dari arah kecamatan tugumulyo maka anda akan disambut sengan pintu gerbang dengan motif laksana ukiran bali
Jika dilihat dari posisi tempat saya katakan strategis karena kecamatan muara beliti menghubungkan dari beberapa kecamatan, jika arah selatan akan terlihat perumahan dinas,arah timur akan utara akan tembus ke kecamatan tugumulyo, jika kearah utara akan tembus ke kecamatan tugumulyo dan jika kearah timur anda tembus kekecamatan tpk atau tiyang pumpung kepungut. Bagaimana? Sangat strategis bukan untuk buka bisnis berdagang misalnya? Dan setelah anda melewati pintu gerbang tersebut maka anda melihat bangunan bangunan ruko yang sidah mulai beroperasi. ini sekitar lokasi ruko yang ada di kecamatan muara beliti:

Jika anda maju sedikit maka anda akan berada di lokasi yaitu bundaran kecamatan muara beliti swperto pada gambar berikut:
Dan bersamaan dilokasi ini juga anda akan dapat melihat kebesaran masjid darussalam yang sampai saat ini terus dalam perbaikan.

Ok semikianlah sharing kami kali ini tentang bundaran kecamatan muara beliti. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa salam.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bundaran muara beliti lubuk linggau sumatera selatan"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top