Pasar megang sakti musi rawas sumatera selatan



Pasar megang sakti kabupaten musi rawas sumatera selatan, saya mengabadikan gambar ini tepat saat pasar megang sakti masih dalam pembangunan selokan atau siring. Karena pada saat itu siring siring yang ada dilokasipasar sudah banyak yang buntu sehingga sangat rawan banjir. Sebenarnya hanya memperbaiki saja. Nyatanya jika saya lihat tidak begitu dalam, kemungkinan jika musim hujan jika hanya sedalam itu masih tidak dapat menampung air hujan yang mengguyur pasar megang sakti.

Dan saat ini ketika perbaikan sudah selesai maka saya abadikan lagi. seperti inilah keadaan lokasi pasar megang sakti kabupaten musi rawas pada waktu sore hari.
megang sakti

Dulunya megang sakti adalah bernama megang mati, yaitu di ambil dari sebuah nama sungai yang telah situtup atau sudah tidak mengalir lagi, anda bisa temukan sungai mati ini ke arah desa megang sakti III.

Dipasar kecamatan megang sakti ini sangat cocok untuk kitanjadokan target lokasi bisnis, karena jika dilihat dari sdm masyarakat megang sakti tidak kenal situasi dan kondisi, karena banyak macam penghasilan. Ada petani karet, sawit, sawah, pedagang dan lain sebagainya. Ok demikianlah sharing kami untuk kali ini tentang lokasi pasar megang sakti kabupaten musirawas.

Jika anda hendak ke lokasi pasar megang sakti maka jika anda dari arah lampung maka anda turun simpang priuk lubuk linggau dan dilanjutkan ke megang sakti, insyaallah pak sopir sudah tahu dimana lokasi kecamatan megang sakti.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Pasar megang sakti musi rawas sumatera selatan"

asalammu,alaykum wrwbkt.saya sebagai pedagang pasr megang sakti, ingin memberi masukan kpd bapak/ibu yg yg berurusan dengan pasar, tlg bantu pasar kami menjadi pasar tradisional bukan pasar kalangan. trim ksh wasalam

Ok mas Sutrisno Sajiwo, aspirasi anda insyaallah akan di lihat masyarkat musi rawas khususnya kecamatan megang sakti. terimaksih atas kunjungan perdananya.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top