Cara memasang iklan AdSense tepat di bawah judul posting



Cara memasang iklan tepat di bawah judul posting

Para pembaca yang budiman khususnya para blogger yang ingin meningkatkan kinerja iklan adsense maka disini saya berikan sebuah trik yang lumayan untuk meningkatkan penghasilan kita melalui pemasangan iklan yang tepat guna, dan disini saya akan bagikan cara memasang iklan adsense tepat di bawah di judul posting/artikel.

Mungkin jika anda belum pernah memasang iklan adsense dibwah posting/artikel maka anda belum mengetahui kinerja iklan jika anda letakan di tempat tersebut, namun jika anda sudah praktikkan nanti pasti anda akan terbelalak begitu cepatnya peningkatan pendapatan adsense anda setelah anda memasang iklan tepat di bawah judul posting anda, karena saya juga belum lama ini membuktikannya. baiklah langsung saja demikianlah Cara memasang iklan tepat di bawah judul posting.

Cara menempatkan iklan GA di bawah judul posting

  1. Silahkan anda login ke blogger anda dan pilih template >> edit template
  2. buka tab baru dan login ke akun GA dan ambil kode iklan, atau jika anda hanya akan memindah maka silahkan anda copy kode yang sudah ada pada blog anda, dan nantinya jika sudah terpasang maka silahkan anda hapus gadget tempat yang lama
  3. Setelah anda copy kode iklan adsense maka silahkan anda parse terlebih dahulu, karena kita akan meletakkan diarea template blog maka kita butuh memparse kodenya terlebih dahulu, untuk alat parsenya silahkan anda kunjungi disini : Alat parse kode html/java script
  4. pada  edit template tadi silahkan letakkan kursor tepat di area template blog terlebih dahulu.
  5. Cari kode <data:post.body/> untuk lebih cepatnya dalam pencariansilahkan anda tekan Ctrl + f dan masukkan kode <data:post.body/> pada kolom yang telah tersedia dan enter untuk mulai pencarian.
  6. Jika sudah ketemu maka pastikan kode <data:post.body/> adalah kode yang kedua, karena akan ada 2 sebuah kode <data:post.body/> pada template.
  7. Kemudian Pastekan kode unit iklan  tepat atas kode <data:post.body/> namun kode iklan tersebut harus anda bungkus dengan kode ini agar iklan anda tidak berantakan tidak karuan: kode pembuka <div style='float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px'> dan kode penutup : </div> sehingga nantinya akan mendi seperti berikut:
<div style='float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px'>
Kode Iklan adsense yang sudah di parse disini 
</div>
<data:post.body/>
Dan jika anda gagal dalam menerapkan maka kemungkinan kode pembuka tidak support dengan template blog anda, namun jangan khawatir anda bisa menggunakan kode pembukan dan penutup yang satunya ini kode pembuka <div>  dan kode penutup : </div> sehingga secara lengkap akan menjadi seperti kode berikut:

<div>
Kode Iklan adsense yang sudah di parse disini
</div>
<data:post.body/>


Jika cara di atas tidak berhasil, silahkan kalian Update tutorial pemasangan terbaru : LENGKAP Cara memasang Iklan GA di atas, ditengah, dibawah posting

Sebelum anda menerapkannya saya sarankan untuk melakukan pratinjau terlebih dahulu, untuk memastikan berhasil atau tidaknya, jika tampil baik maka silahkan anda terapkan atau simpan template. selamat mencoba. sampai jumpa salam. dan jika anda menggunakan template yang mobile friendly maka penghasilan anda akan tambah maksimal karena iklan juga akan tampil pada browser android maka Baca juga cara cek template mobile friendly atau tidak dari google


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara memasang iklan AdSense tepat di bawah judul posting"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top