Cara menghentikan iklan yang menjengkelkan

Iklan yang selalu tampil pada browser google chrome itulah yang saya maksud iklan menjengkelkan, iklan spam, iklan penganggu, membandel sering muncul tampil dan datang tanpa diundang yang membuat kita jengkel, (Menulis artikelnya juga masih jengkel nih) karena sangat mengganggu kita untuk belajar secara online, blogging dan aktifitas online lainnya. mungkin anda pernah mengalami hal tersebut seperti saya, saat membuat artikel pada blog, mencari reverensi-reverensi sebagai bahan perbandingan dan kebutuhan lainnya. yang awalnya sempat membuat saya putus asa untuk ngeblog, karena dikit-dikit iklan muncul dan seterusnya seperti itu yang tentunya sangat menganggu kita.

Kemudiansaya cari referensi ke google tentang mengatasi iklan yang sering muncul pada mesin browsing google chrome tersebut caranya pun sangat beragam, dan setelah saya terapkan masih tetap nongol, dan saya utak-atik pada settingan google chrome, dan pada saat saya utak-atik browser chrome saya teringat dengan hanphone nokia saya yang pernah saya kembalikan ke pengaturan awal, artinya jika kita menerapkan ke pengaturan awal maka hanpone tersebut secara otomatis akan tersetting dengan pengaturan pabrik secara default.

Jadi setelah itu saya cari settingan tersebut pada google crhome siapa tahu ada menu pengaturan awal. dan ahirnya saya menemukan menu "RESET" pada chrome yang letaknya lumayan tersembunyi di bawah. dari kata reset tersebut berarti Ulang, dan saya mempunyai persepsi bahwa jika di tekan tomol tersebut maka pengaturan akan di atur ulang secara default. dan ternyata alhamdulillah iklan yang membandelpun telah hilang tidak muncul lagi.


Cara melakukan Reset google chrome

1. Pertama silahkan anda buka mesin browsing google chrome
Untuk browsing mozilla sepertinya lumayan beda tampilannya jadi cara ini tidak sama dengan pengaturan pada mozilla.

2.Kemudian silahkan anda pilih "Show advanced setting"
 3. Selanjutnya silahkan anda pilih "RESET"
4. Lalu silahkan anda close browser chrome tersebut dengan cara pilih MENU >> EXIT
Ok demikianlah cara yang telah saya terapkan, dan alhamdulillah berhasil, jika masih muncul silahkan anda lakukan hal yang sama, secara berkala agar iklan benar-benar hilang dari akar chrome. selamat mencoba. salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menghentikan iklan yang menjengkelkan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar