Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian

Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian ini saya tujukan kepada anda sekalian yang kebetulan telah menjabat sebagai pimpinan, baik pimpinan dari sebuah lembaga atau perusahaan yang telah diteliti salah satu programnya, jika sang peneliti yang notabene adalah seorang mahasiswa yang sudah dalam tahap penyusunan skripsi, jadi Jika memang mahasiswa tersebut telah selesai melaksanakan sebuah penelitian maka sudah seharusnya anda sebagai pimpinan membuatkan surat  Keterangan tersebut kepada mahasiswa peneliti tersebut untuk digunakan sebuah bukti atau lampiran-lampiran sebuah skripsi.

Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian
Anda juga yang sebagai mahasiswa juga harus punya komitmen untuk mendapatkan surat keterangan tersebut untuk bahan lampiran skropsi anda, jadi jika anda telah selesai silahkan anda minta surat keterangan telah melaksanakan penelitian dari kepala sekolah/madrsah yang telah anda teliti. baiklah demikianlah Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian dari Kepala sekolah.

LOGGO/KOP YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN ..........
MADRASAHTSANAWIYAH ...............
STATUS TERAKREDITASI
Desa ......... Kec. ........... Kab. Musi Rawas  Prop.Sumatera Selatan

SURAT KETERANGAN
TELAH MELAKSANAKAN PENELITIAN
Nomor :      / ............ /IX/2015

Yang bertanda tangan dibawah ini kepala Madrasah tsanawiyah ........... Desa ......... Kec. ......... Kabupaten Musi Rawas, Menerangkan:

Nama               : IMAM MUTTAQIN
NPM/NIMKO : 21102443/7391129021
Jurusan            : Tarbiyah
Progra Studi    : Manajemen Pendidikan Islam
Semester          : VIII
Tanggal           : 09 Juni sampai 31 Agustus 2015

Benar Mahasiswa Institut Agama Islam ................. , Sehubungan akan dilaksanakan penyususnan skripsi melakukan penelitian di Madrasah Tsanawiyah ............ Kecamatan .............. Kabupaten Musi Rawas dengan Judul “ Implementasi Pembelajaran Akidah akhlak di Madrasah Tsanawiyah ............  Kecamatan ............. Kabupaten Musi Rawas”

Demikian surat keterangan telah melaksanakan penelitian ini dibuat dengan sebenarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
... Sepetember 2015
Kepala Mts ....................,

NAMA KEPALA, S.Pd.I
Pada tand titik-titik diatas bisa anda isikan desa, kecamatan anda masing-masing sesuai lokasi yang ditempati seklah/madrasah anda. Ok demikianlah Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian dari kepala madrasah/sekolah semoga bermanfaat sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar