Cara memverifikasi alamat pada akun AdSense



Langkah-langkah untuk verifikasi alamat pada akun google AdSense, google adsense mempunyai dua ambang pembayaran yaitu pertama ambang pembayaran jika akun adsense anda sudah menghasilkan / mencapai 10 $ atau 10 dolar, pada langkah ini anda hanya di minta untuk memverifikasi alamat yang tercatat dalam akun adsense anda yaitu calon penerima dana yang akan dikirimkan oleh tim google AdSense, rupanya google adsense ingin memastikan alamat penerima benar- benar sesuai dengan alamat yang anda input pada akun adsense anda. Dan memastikan akun anda memang benar akun manusia dan bukan robot.

Dan ambang pembayaran yang kedua adalah ambang pembayaran yang mana jika akun adsense anda sudah menghasilkan atau mencapai 100 $ atau 100 dolar. Dan yang ini anda harus sudah siap menerima kebahagiaan yaitu dana penghasilan adsense anda sudah bisa dicairkan. anda bisa mencairkan dana tersebut melalui wu atau western union dimana ada layanan western union dilokasi anda berada maka anda bisa saja mencairkan dana tersebut.

Adapun pada ambang pembayaran yang sudah mencapai 10 $ tersebut sudah saya katakan diatas yaitu anda hanya di suruh untuk memverifikasi alamat penerima jadi pastikan alamat penerima harus sesuai dengan ktp si penerima. jika dulu anda masukkan alamat anda maka silahkan anda samakan alamat dengan alamat pada ktp anda. adapun langkah-langkahnya adalah sebagai bdrikut:

Langkah-langkah untuk verifikasi alamat penerima.

baikalah langsung demikialnlah langkah langkahnya:


  1. Anda buka akun adsense anda
  2. klik pada tanda merah yang ada kata "aksi" karena jika akun anda sudah mencapai 10 $ maka akan tanda merah sebagai pemberitahuan bahwa anda diminta untuk memverifikasi alamat email. Dan tanda tersebuat tidak akan hilang selama anda belum memverifikasinya. perhatikan pada gambar di bawah:

Cara memverifikasi alamat

Kemudian setelah anda klik aksi maka anda akan diarahkan ke laman verifikasi penerima dengan memasukkan nomor pin yang telah tersedia, setelah kode atau nomor pin telah anda masukkan maka silahkan anda pilih "kirim" dan perlu diingat hati-hatilah dalam memasukkan nomor pin jangan sampai salah, jika anda salah dalam memasukkan nomir pin dalam tiga kali maka bisa saja penghasilan adsense anda ditangguhkan atau bahkan di banned he. Takut ya sama jadi hati-hatilah kalau bisa baca bismillah terlebih dahulu dan sekali kirim benar.
memverifikasi alamat pada akun AdSense

Dimana saya bisa dapatkan nomor Pin.?

Pada dasarnya jika akun sudah mencapai 10 $ maka tim google adsense telah mengirim kode pin untuk anda, jadi kalau bisa sebelum ambang mencapai 10 $ akun adsense anda sebaiknya diperiksa sudah benar apa belum. Dan silahkan anda tunggu hingga kode pin telah tiba di rumah anda.

Lalu siapa yang mengirimkan/mengantarkan nomor pin tersebut..? Yang mengantarkan adalah pak pos, benar nomor pin akan dikirim lewat kantor post dan pak post akan mengantarkan kiriman tersebut ke tepat alamat anda karena memang sudah tugasnya.

Berapa lama ya datangnya nomor pin setelah ada pemberitahuan untuk verifikasi alamat..? pada umumnya sekitar satu bulan baru sampai, itupun jika alamat anda mudah dijangkau oleh pak pos.
Lalu bagaimana jika alamat saya jauh dari kantor post dan sulit untuk di jangkau oleh pak post,misalnya saya berdomisili di tengah hutan, karena buat artikel atau ngeblog di tengah hutan itu asyik dan menyenagkan karena tidak ada yang menggannggu? Caranya adalah dengan cara menjempu bola, artinya anda ambil sendiri ke kantor post di sekitar alamat anda jika sudah ada sekitar 1 bulanan Dari pemberitahuan verifikasi alamat yang ada di akun adsense.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang cara memverifikasi alamat dengan nomor pin,semoga bermanfaat bagi anda yang belum lama ini ada pemberitahuan. sampai jumpa salam.happy earning..!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara memverifikasi alamat pada akun AdSense"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top