Hasil pilkada Kabupaten musi rawas desa megang sakti III



Hari ini tepatnya 09 Desember 2015 di kabupaten musirawas baru saja dilakukan acara pemilihan bupati musirawas, pilkada ini juga dilakukan serentak pada kabupaten-kabupaten lainnya, dan kebetulan saya juga berada didaerah musirawas jadi akan saya bagikan hasil sementara pilkada musirawas kecamatan megang sakti tepatnya desa megang sakti III, saya dapat informasi ini dari salah satu anggota PPS Desa megang sakti III, baiklah langsung saja demikianlah hasil pilkada kabupaten musi rawas didesa megang sakti III.
dpt kabupaten musirawas

Hasil pilkada kabupaten musirawas desa Megang sakti III

Pilkada di kabupaten musirawas ini terdapat tiga calon yaitu:
  1. Hj. Ratnawati machmud dengan Zabur Nawawi
  2. H. Hendra gunawan dengan Hj. Suwarti
  3. H. Zulkarnain dengan H. Ratnawati ibnu amin
1. Hj. Ratnawati machmud dengan Zabur Nawawi
Pasangan ini di usung oleh partai-partai politik yaitu partai HANURA/3 kursi, PBB/2 kursi, PKPI/1 kursi, PAN/4 kursi dan Partai Demokrat/5 kursi, total 15 kursi.
 2. H. Hendra gunawan dengan Hj. Suwarti
Pasangan ini di usung oleh partai politik yaitu Partai NASDEM/4 kursi, PKB/ 1 kursi, GOLKAR/ 5 kursi, GERINDRA/3 kursi dan Partai PKS/ 4 kursi, total kursi 17 Kursi diDPRD.
3. H. Zulkarnain dengan H. Ratnawati ibnu amin
Adapun pasangan yang ini diusung oleh partai PDIP dengan 6 kursi di parlemen dan PPP/2 Kursi, total kusi 8 kursi.
 Adapun struktural panitia adalah sebagai berikut:
Ketua : Ach Zaein
Devisi Sosialisasi : Dasril Ismail
Devisi Logistik : Efran Eriadi Syahril
Devisi Tekhnik :Supriadi
Devisi Hukum : Muhammad Hidayat
Kembali ke judul yaitu hasil pilkada musirawas didesa megang sakti III, di desa megang sakti III, Kecamatan Megang sakti dihasilkan dari anggota PPS sebagai berikut:
  1. Suara Hj. Ratnawati machmud dengan Zabur Nawawi : 803 Suara
  2. Suara H. Hendra gunawan dengan Hj. Suwarti : 863 Suara
  3. Suara H. Zulkarnain dengan H. Ratnawati ibnu amin : 208 Suara
Hasil ini berasal dari salah satu Angota PPS desa megang sakti III Imam muchtarom melalui tanya jawab, sehingga informasi ini bisa dipertanggung jawabkan. untuk TPS yang lain belum jelas yang mana yang mendapat suara terbanyak, namun menurut obrolan kami dari bapak-bapak ada yang bercerita bahwa 7 Kecamatan dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten musi rawas sudah dipastikan hasilnya di menagkan oleh pasangan yang nomor 2 yaitu Hj. Ratnawati machmud dengan Zabur Nawawi, namun belum juga kecamatan yang lain.

itupun masih dalam bincang-bincang, benar dan tidaknya belum pasti. awalnya saya mengira sepertinya calon nomor 1 inilah yang akan memimpin musirawas jika lolos dari pelanggaran nantinya, saya ambil logikanya saja dari pasangan nomor  2 yaitu H. Hendra gunawan dengan Hj. Suwarti, padahal calon wakilnya itu berasal dari Kecamatan Megang sakti, dan di desa megang sakti III yang berada dikecamatan Megang sakti saja hanya rentan 60 suara itu artinya sangat tipis, menang di kandang sendiri dengan suara telak itu biasa, namun jika dengan menang yang tipis itu masih ada tanda tanya.
Edisi Revisi per tanggal Rabu, 10/12/2015
Dan setelah saya cek lagi melalui web antaranewssumsel ternyata pasangan calon bupati dan wakil bupati musirawas nomor 2 yaitu H. Hendra gunawan dan H Suwarti ternyata lebih unggul di banding pasangan calon lainnya dengan persentase sebagai berikut:
  1. Suara Hj. Ratnawati machmud dengan Zabur Nawawi : 20.331 atau 11, 07 %
  2. Suara H. Hendra gunawan dengan Hj. Suwarti : 83.147 atau 45,25 %
  3. Suara H. Zulkarnain dengan H. Ratnawati ibnu amin : 80.251 atau 43.68 %
Jadi untuk hasil sementara ini hari rabu per tanggal 10/12/2015 pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 yaitu H hendra gunwan dan H Suwarti masih unggul menempati yang pertama di banding calon bupati dan wakil bupati yang lain. dan silahkan update terus agar mendapatkan informasi lebih valid.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil pilkada Kabupaten musi rawas desa megang sakti III"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top