Kenapa yang muncul malah hompage blog bukan link artikel?

Apakah anda seorang blogger yang ingin mendalami tentang SEO? yuk belajar tentang SEO disini. Ketika ada sebuah pertanyaan dari hati anda seperti "Kenapa yang muncul hompage blog bukan link artikel/posting?" maka saya akan bagikan sebuah jawaban dari master seo mas algazali blog dari pernyataannya melalui forum google plusnya, saya simpan sekalian diblog saya karena memang ini adalah salah satu caraku untuk menyimpan sebuah ilmu yang saya anggap penting dan berharga, walaupun saya pun belum begitu paham dengan pernyataannya mungkin suatu saat saya butuhkan juga untuk diketahui dan diingat, jika tidak cepat saya simpan maka saya akan kesulitan untuk mencari berkas di gogle+ tersebut.
masalah yang muncul malah hompage blog bukan link artikel?

Baiklah langsung saja demikianlah masalah blog kita jika dari search engine atau mesin telusur malah hompage yang muncul bukannya link posting/artikel yang telah pernah anda buat. Dan pernyataan ini ada yang sedikit saya edit dari segi bahasa atau yang terdapat singkatan agar artikel lebih seo. misalnya ane saya ganti saya, gak saya ganti tidak.

Alasan kenapa yang muncul malah home page bukan link artikel

Di publish : Dec 17, 05:32PM
Lagi-lagi gan, saya tidak niat mengajari. Hanya memberikan sedikit gambaran. saya sama seperti agan-agan semua, yaitu seorang blogger pemula yang terus menerus mencari ilmu hehe.

saya pernah baca salah satu pertanyaan dari seorang blogger, "Kenapa ya ketika memasukkan keyword artikel yang ada di blog kita, yang muncul malah home page dari blog kita?".

Perlu agan ketahui, jika yang muncul adalah halaman homepage, disinilah petunjuk bahwa google telah Meng-Istimewa-Kan blog kita. Bukan artikel yang muncul, melainkan homepage-nya langsung. Disini pula, secara tidak langsung telah dijelaskan bahwa : robot google telah mendeteksi seluruh bagian halaman blog kita.

Mengapa hal seperti ini bisa terjadi?

Ada banya alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi diantaranya yaitu:
1. Konten berkualitas dan orisinil/ asli tulisan anda sendiri atau menggunakan bahasa anda sendiri.
2. Karena DA dan PA blog kita telah cukup kuat untuk bersaing di halaman SERP (blog saya PA 31 dan DA 52 blogspot)
3. Dukungan template blog seo killer (SEO +++)
4. Beberapa penerapan teknik dari 200 faktor SEO google
5. Bounce rate yang tergolong sangat kecil (bounce rate blog saya saat ini dibawah 10%)
6. Dan banyak lagi

Sebelumnya hal ini pernah terjadi, yaitu blog COC Indonesia. saya tidak tahu kenapa blog ini kok muncul homepage-nya saja, sedang yang ane cari adalah artikelnya. Bingung, pastinya, karena saya tidak paham saat itu.

Keuntungannya? Jika TITLE blog agan unik seperti milik saya (Tips dan trik SEO | Free Template Blogger Premium), maka kemungkinan terbesar adalah blog agan akan dibuka.

saya tidak niat untuk bersikap sombong tapi saya sudah cukup mengerti tentang SEO dan jujur gan, ane susah jelasinnya. Kalo ane salah, mohon dikoreksi. Kalau saya sombong, mohon dimaafkan banget :D

Ini bukan promosi blog ya.... Akun google saya diabaikan saja. Latest View itu diabaikan saja (judul artikel berwarna kemerahan). Ini hanya gambaran saja. Semoga berguna dan memotivasi agan semua!
By : Algazali blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa yang muncul malah hompage blog bukan link artikel?"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar