Pengalaman 5 tahun bisnis adsense



Pada hari jadi 5 tahun bersama Adsense, saya ingin berbagi pengalaman dalam optimasi Adsense.
Iklan di dalam KONTEN adalah yang terbaik!Ada beberapa alasan:

5 tahun bisnis bersama adsense
1. Agar iklan diklik, bukankan ia harus terlihat dulu? Spot mana yg paling mungkin dilihat oleh pengunjung, tentu saja di dalam konten. Apalagi beberapa bulan lalu, Adsense memiliki jenis penawaran baru yaitu BPS Aktif, yang menuntut iklan harus benar2 terlihat, bukan sekedar tampil di blog Anda.
2. Dengan terus meningkatnya trafik dari perangkat mobile dengan layar kecil, iklan di sidebar, adalah kesia-siaan. Karena pada layar kecil, sidebar akan tampil jauh di bawah konten, bahkan jika ada banyak komentar, sidebar muncul 50 meter di bawah konten, siapa yang mau lihat?
3. Posisi header jg tidak kalah buruk. Pada tampilan mobile, jika desain theme kurang baik, atau Anda memasang fixed size (mislnya : 728x90), maka iklan akan terpotong, bukan hanya tidak efektif, namun bisa dianggap melanggar tos, karena iklan tertutup sebagian.
4. Untuk memeriksanya silakan buka laporan BPS tampilan aktif, jika angkanya di bawah 40%, itu artinya ada yg salah dalam hal penempatan iklan.

Dengan alasan2 di atas, saya 'menantang' Anda untuk melakukan eksperimen, buang semua iklan di sidebar dan header. Tempatkan semua iklan di dalam konten. Dan lihat hasilnya dalam 2 minggu. Bandingkan dengn yang lalu..... pelajari laporan BPS Tayangan Aktif Anda.
Anda mungkin terkejut dan menyesal kenapa tidak melakukannya dari dulu...
Sekian dulu. sukses selalu! Ingin informasi lebih ttg hal ini, silakan jalan2 ke PU.
Salam. by Master Gee jhon
Demikian kata emas dari master adsense Ghe Jhon yang saya dapat dari obrolan group google+ selain akan saya pelajari saya simpan sekalian kata emas ini untuk dapat dipedomani guna meningkatkan kinerja bisnis adsense saya, anda dapat mengikuti trik-trik jitu yang lain pada season berikutnya, happy earning adsense.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengalaman 5 tahun bisnis adsense"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top