Blogspot ini hanya butuh 4 artikel diterima AdSense

Para pemburu adsense yang budiman kali ini saya akan berbagi pengalaman seorang blogger yang beruntung hanya dengan modal 4 artikel dengan umur blog kurang lebih satu bulan bisa diterima adsense, wow super sekali/beruntung sekali. yang sebelumnya sudah saya bagikan kepada anda sekalian Bukti nyata hanya 5 artikel di terima adsense dan sekarang malah lebih sedikit lagi yaitu hanya 4 artikel atau posting blog, wah bisa-bisa hanya satu artikel bisa saja diterima, hehe.

Berarti kini daftar adsense sepertinya semakin mudah saja, atau hanya kebetulan saja, he. hebatnya disini saya nilai bukan dari blognya ya, karena saya lihat blognya hanya sederhana, jadi bagi anda yang kurang memahami template blog, tata letak blog, jangan khawatir karena blog yang kurang teratur juga nyatanya ada yang diterima adsense. dan dalam sebuah forum saya menemukan sebuah pengalaman blogger yang blognya telah diterima hanya modal 4 artikel, coba anda bayangkan hanya 4 artikel? percaya tidak sih anda itu kok malah penasaran saja, he. anda berpikiran "padahal saya harus jatuh bangun membuat sebanyak-banyaknya artikel agar cepat banyak pengunjung" bukan begitu? he. tidak hanya itu lho dengan umur blog yang tidak lebih dari 1 1/2 bulan, wah ini bener-bener ada tidak tho? anda berfikiran " padahal saya harus menunggu 6 bulan untuk mendaftarkan blog ke adsense" haha. Ok kalau begitu jika tidak percaya silahkan anda simak percakapan berikut ini:

Jee Wa Koo
Itu beneran? masih umur sekitaran sebulan dan jumlah artikel masih empat udah bisa gan? wah makin semangat nunggu bulan depan.... baru mulai blog soalnya gan...
Ade Putra Pramuditya
Iya mas +Jee Wa Koo​ Alhamdulillah
Jee Wa Koo
+Ade Putra Pramuditya minta link nya gan.. biar ane kunjungin buat dipelajari... hehehheh ane juga mau, soalnya usia blog ane masih seumur jagung juga...
Ade Putra Pramuditya
www,sman1kartasura,blogspot,com
Ade Putra Pramuditya
Maaf link aktif
Jee Wa Koo
+Ade Putra Pramuditya  ini agan daftarinnya langsung dari blog yg ini atau udah ada akun adsense yang ebelumnya sudah di approved baru dipasang ke blog ini? Keren gan, masih umur sebulan kan? Dengan artikel 4 biji bisa tembus adsense... MASTER....... hahah padahal yg di forum saya lihat blognya udah bagus tapi masih ditolak.
Dan ma'af dari sini saja ya percakapannya dan sekarang akan saya perlihatkan screenshot artikel blognya yaitu hanya 4 artikel:
Sekarang jika anda kurang percaya masalah hanya 1 bulan diterima sekarang kita teliti tanggal berapa artikel pertama dan terahir terbit, setelah saya cek artikel pertama dan ke 4 (terahir) tanggalnya sama dengan artikel yang pertama dengan bulan yang sama juga. ini berarti masih dalam bulan yang sama dan belum berubah sama dengan tidak lebih satu bulan kan? ini lampiran penelitian saya:
diatas adalah bukti tanggal terbit artikel pertama yaitu sangat jelas 13 Okt 2015, dan ini lampiran kedua saya yaitu tanggal terbit artikel yang ke 4 (terahir):
Yaitu sama-sama 13 Okt 2015. bagaimana aneh tapi nyata kan.
dan inilah tampilan iklan adsensenya agar anda bertambah iri aja :

Sangat cocok sekali antara artikel dengan iklan, inilah intinya, buatlah artikel yang punya target khusus yang telah saya bagikan tutorialnya sebelumnya agar artikel kita relevan dengan iklan adsense. baca juga : Niche blog yang relevan untuk daftar adsense
dan ahirnya memang rezeki hanya Tuhan yang mengatur kita hanya bisa berusaha, sekeras apapun kita berusaha jika tuhan tidak mengizinkan ya kita harus tetap optimis, memang itulah pilihanNya. apakah anggapan anda pilihan anda lebih baik dari pilihanNya? semoga lekas optimis lagi, Happy earning. semoga bermanfaat sampai jumpa salam. silahkan baca juga Pengalaman 5 tahun bisnis adsense
Hebat! Blogspot hanya butuh 4 artikel diterima AdSense

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogspot ini hanya butuh 4 artikel diterima AdSense"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar