Reaksi spektakuler pemain sepak bola Muslim saat dihina



Jika anda melihat tayangan sepak bola pada hari minggu tanggal 29 Nopember 2015 pekan lalu maka anda tentu melihat reaksi /respon spektakuler pemain sepak bola beragama islam yang bernama Hakan Calhanoglu dari club Bayer Leverkusen saat beliau dihina oleh penonton atau suporter yang melemparinya denga sebuah makanan yaitu roti. hinaan tersebut mengejek beliau Hakan Calhanoglu yang beragama Islam
Reaksi pemain sepak bola Muslim saat dihina

Apakah reaksi beliau setelah dilempari makanan roti sehingga menggemparkan dunia maya? anda ingin tahu bukan. rekasinya tiada lain setelah beliau dilempari roti beliau Hakan Calhanoglu tidak marah atau emosi yang membara namun beliau Hakan Calhanoglu langsung memunguti roti-roti yang berceceran tersebut untuk dihormati, karena roti tersebut tiada lain adalah makanan atau rezeki dari tuhan, dan islam sangat menjunjung tinggi dalam menghormati sebuah makanan, walaupun bagaimana makanan adalah sebuah nikmat tuhan yang wajib kita syukuri.
Reaksi pemain sepak bola Muslim saat dihina

Lantaran respon beliau tersebut maka beliau menjadi tredding topic yang sedang dikejar dunia maya saat ini, pemain Islam yang memiliki nama Hakan Calhanoglu tersebut sangat menunjukkan sikap islam yang sesungguhnya yaitu mensyukuri nikmat tuhan. makanan tidak untuk dilempar atau dibuang begitu saja bahkan hanya untuk melakukan sebuah penghinaan, namun makanan itu untuk kita nikmati dan syukuri. setelah beliau memunguti roti-roti tersebut maka beliau kumpulkan dan di taruh tempat yang lebih mulia tidak di alas lapangan yang nantinya pasti akan terinjak-injak oleh kaki pemain pesepak bola yang lain.

Mari kita belajar dari sini sekarang juga untuk belajar menghormati sebuah makanan, hormatilah makanan janganlah anda sia-siakan ataupun dibuang begitu saja. karena makanan adalah salah satu nikmat tuhan yang wajib kita syukuri. sampai jumpa.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Reaksi spektakuler pemain sepak bola Muslim saat dihina"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top