5 Minggu Pin tidak datang? Ini solusinya



Jika anda seorang blogger yang mengikuti program adsense yaitu program periklanan terbesar dijagat raya milik google dan penghasilan atau pendapatan anda sudah mencapai 10$ atau sepuluh dolar maka anda akan mendapatkan sebuah pemberitahuan tentang pengiriman PIN, dan anda di minta untuk memasukkan kode PIN yang telah di kirim oleh time adsesne lewat post, penerima Pin sesuai alamat yang telah anda input pada aku adsense, jadi usahakan alamat yang anda masukkan sesuai dengan tempat anda tinggal. agar pak post bisa mudah mencari alamat anda. Pin tersebut akan datang 2 hingga 6 minggu jadi silahkan anda sabar menungu. jika anda sudah mendapatkan surat dari google perantara pak post tadi maka silahkan anda buka amplop tersebut dan lihat Kode pin yang anda lalu silahkan anda masukkan kode pin pada kolom yang telah tersedia pada akun adsense seperti pada gambar berikut:
solusi Pin tidak datang
 Lalu bagaimana jika anda sudah menunggu hingga 5 minggu namun kode PIN tidak kunjung datang, Ingat bahwa diatas telah saya jelaskan bahwa anda di minta untuk menunggu kode PIN hingga 6 minggu jadi jika anda menunggu masih 5 minggu berarti anda masih punya kesempatan untuk menungg untuk yang ke 6 minggunya. Dan jika sudah dlaam 6 minggu tetap anda belum menerima maka pada akun adsense tepatnya di bawah form pengiriman kode PIN akan ada sebuah menu baru yaitu " anda dapat meminta PIN yang baru atau setelah tangal sekian" "MINTA PIN BARU" jadi jika anda sudah melewati 6 minggu maka anda bisa menekan tombol "MINTA PIN BARU" Seperti pada gambar diatas, sehingga nantinya akan ada sebuah jendela baru seperti pada gambar berikut:
5 Minggu Pin tidak datang
Pada jendela tersebut anda ditawarkan sebuah pilihan sebelum anda meminta PIN baru, yaitu:
  1. Ya, buat dan kirim PIN
  2. Tidak, ubah dahulu alamat
Berarti kita masih dberi kesematan untuk merubah sebuah alamat penerima jika terdapat kesalahan, Jika anda yakin bahwa alamat yang anda masukkan pada akun adalah benar maka silahkan anda pilih "Ya, buat dan kirim PIN" maka setelah anda tekan tombol tersebut maka otomatis menu Permintaan baru tadi akan hilang pada akun yang tepatnya di bawah form pengiriman PIN tadi.

Dan sekarang silahkan anda menunggu lagi, berarti anda juga harus bersabar, jangan khawatir penghasilan pun akan tetap dihitung walaupun akun adsense anda belum terverivikasi. jadi santai saja sambil memperbanyak artikel berkualitas agar penghasilan anda cepat meningkat. semoga bermanfaat, salam, Silahkan anda baca juga Cara cepat meningkatkan CPC iklan AdSense

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Minggu Pin tidak datang? Ini solusinya"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top