EDISI REVISI Panduan penilaian K13 jenjang SMP/MTS

Baiklah para guru yang budiman akan saya bagikan sebuah Panduan penilaian K13 jenjang SMP/MTS edisi revisi. Para guru yang budiman bagaimanakah kabar anda? semoga baik-baik saja, bagaimana kabar K13? Semoga masih juga sama yaitu baik-baik saja, begitu panjangnya proses penilaian siswa pada kurikulum 2013 ini membuat banyak guru merasa kesulitan namun sebenarnya tidak sulit yang membuat sulit adalah terlalu banyak proses, seprtinya guru pada tahun ajaran 2015/2016 ini waktunya habis di makan K13, bagaimana tidak untuk penilaian siswa membutuhkan 3 macam penilaian dalam satu cabang penilaian membunyai sub 3, 4, 5 dalam satu sub itu terdapat proses, dalam proses tersebut harus berdasarkan juknis, permen dan lain sebagainya, jadi para guru banyak yang bingung mau mengawali dari mana? ya setidaknya hari ini jari-jari para guru sudah pada kriting, mata mulai membengkak, anak-anak terbengkalai hanya mengejar penilaian, penilaian itupun pada ahirnya di rubah lagi hemm, negara ini makmur ya.
Edisi revisiPanduan penilaian K13


Harus bagaimana lagi sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus mengikuti prosedur, jika prosedurnya seperti itu harus bagaimana lagi, dalam islam kita diperintah untuk taat pada pemerintah selagi pemimpin tersebut tidak nyata kedzalimannya. saya rasa pak jikowi baik-baik saja. dan sekarang ini jika anda sebagai guru mau tidak mau, bisa tidak bisa, faham tidak faham maka Kurikulum tetap akan dijadikan sebagai Kurikulum Nasional, jadi bagaimana lagi kita harus mempersiapkan diri, pikiran untuk menegakkan K13 karena ini memang program pemerintah.

Salah satu yang banyak dibicarakan masalah kesuliannya adalah masalah penilaian, jadi disini saya bagikan sebuah Panduan Penilaian K13 untuk jenjang SMP dari kemendikbud langsung edisi revisi. silahkan anda download pada link download. Selamat belajar semoga bermanfaat salam, silahkan anda baca juga Aplikasi raport K13 jenjang Mi, Mts, Ma, Dan untuk Panduannya linknya Panduan Penilaian K3 Jenjang Smp/Mts

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EDISI REVISI Panduan penilaian K13 jenjang SMP/MTS"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar