7 Manfaat blog/Website

Baiklah kali ini saya akan mengkaji manfaat Blog atau website, Kata blog atau website saya rasa sudah tidak asing lagi untuk kita dengar, blog atau website adalah sebuah layanan media sosial berbasis web yang bisa anda gunakan dengan cara online, Blog ini sangat banyak manfaatnya, tergantung para pembuatnya untuk apa, blog atau web yang sering di ucapkan para master blog itu lebih menjurus kepada dolar jadi blog juga bisa menghasilkan dolar, apakah benar demikian? Benar saja sih. namun secara sederhana maka akan saya uraikan manfaat blog/website untuk kehidupan kita berikut ini, silahkan anda baca juga Cara membuat blog untuk bisnis Periklanan


1. Blog sebagai tempat Menyimpan Ilmu Kita

Kita sudah tahu salah satu manfaat blog yang pertama adalah untuk menyimpan ilmu yang telah kita eroleh dengan cara menuliskan ilmu tersebut kedalam blog maka tanpa terasa ilmu kita akan tersimpan serta akan terasah ilmu-ilmu yang sudah lama tidak kita buka

2. Blog sebagai tempat belajar Mengetik

Belajar disini kita akan belajar dari diri sendiri dengan cara anda sering menulis artikel pada blog maka tanpa terasa anda akan merasa cepat bisa mengetik, semakin anda sering menulis di blog maka semakin cepat anda akan mengetik.

3. Bisa Mengatur Kalimat yang baik

Mengatur kalimat adalah sebuah teori yang rumit, dan kita akan belajar mengatur kalimat tersebut dengan cara sering-sering menulis sebuah kajian, silahkan anda coba membahas sebuah kajian ilmu yang anda kuasai, karena jika anda akan membahas sebuah kajian maka pasti anda kan mengatur terlebih dahulu dari permasalahan, pembahasan, kesimulan, dengan begitu semakin anda sering menulis di blog maka semakin anda pandai mengatur sebuah kalimat/kata-kata dengan baik dan menarik.

4. Mudah Mendapatkan Pekerjaan online

Jika anda sudah lumayan mengusai data berbasis blog/web serta anda sudah lancar menulis, mengatur bahasa yang baik dan menarik maka mungkin saja anda akan di buru oleh orang-orang yang membutuhkan anda walaupun hanya sekedar jasa ketik artikel, karena sudah banyak orang memesan jasa menulis artikel hanya kurang lebih 1000 karakter saja dengan tarif yang lumayan fantastik.

3. Menghasilkan uang/Dollars

Jika anda bisa mengelola blog/web dengan baik dan benar, pengunjung sudah banyak, artikel asli  tulisan tangan anda sendiri serta dengan bahasa anda sendiri, artike berkualitas dan disenangi pengunjung, tidak pernah copy paste artikel milik blog lain yang mana hal tersebut telah nyata melanggar hak cipta Maka bersiap-siaplah anda meraup dolar dengan cara mendaftar Adsense, yaitu sebuah layanan periklanan terbesar sejagad raya milik google, jika anda punya hak memasang iklan di blog anda maka anda akan bisa menghasilkan uang/dollar dari blog tersebut. karena jika blog yang mempunyai kriteria yang telah saya sebutkan diatas maka insyaallah akan di terima oleh adsense, Silahkan anda baca juga Pendaftaran adsenseku ahirnya diterima setelah dua kali penolakan

6. Memperkenalkan diri anda pada dunia

Salah satu cara untuk memperkenalkan diri anda kepada dunia adalah dengan cara memiliki blog terlebih dahulu, dengan adanya blog tersebut maka kit bisa membagikan hasil-hasil karya kreatifitas kita kedalam blog sehingga sangat mungkin di lindex oleh google dan dilihat oleh sebagian orang dibelahan dunia, jadi persiapkanlah diri anda terlebih dahulu sebelum dikenal oleh dunia.

7.  Sebagai tempat Belajar Internet

Dengan memiliki blog maka kita akan belajar cara mengelola blog degan baik, cara meningkatkan blog dengan baik, Kode-kode yang berhubungan dengan blog/web dan lain sebagainya dan pada ahirnya anda akan menjadi seorang blogger sejati. Happy earning.

Ok demikianlah 7 Manfaat blog/Website untuk anda ketahui dan digunakan sebagaiman mestinya, semoga bermanfaat sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Manfaat blog/Website"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar