Cara Memblokir Iklan adsense yang tidak sesuai nurani



Baiklah sebuah pemahaman saya yang cukup dalam masalah iklan yang tampil dari google adsense menghasilkan sebuah keputusan untuk memblokir iklan-iklan yang tidak sesuai dengan hati nurani, pada awalnya saya bingung juga bagaimana untuk mencegah iklan-iklan yang tidak sesuai dengan nurani tersebut seperti tentang casino dan lain-lain. dan setelah saya menuju ke akun adsense dan saya utak-atik ternyata ada sebuah pilihan untuk menampilkan iklan, ternyata google adsense sangat tinggi juga rasa toleransinya ya, terbukti pada akun adsense nya terdapat pilihan untuk mencekal iklan-iklan yang tidak kita inginkan untuk tampil pada blog.

Lalu bagaimanakah cara untuk memblokir atau mencekal iklan-iklan tersebut? Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:
1. Buka akun adsense anda atau pada dasbor blog anda silahkan pilih menu "Penghasilan" lalu pilih "Kunjungi Adsense" apakah anda belum juga di terima sebagai publisher adsense? silahkan anda simak cara saya agar daftar adsense diterima
2. dan setelah anda sudah masuk pada akun AdSense silahkan anda pilih menu "Izin Iklan"
3. Pada sub menu " Izin Iklan" silahkan anda pilih "Kategori Sensitif"
4. Kemudian silahkan anda pilih "Di cekal" untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar:
Cara Memblokir Iklan adsense

Dan setelah anda lakukan langkah-langkah di atas maka iklan yang anda maksud tidak akan tampil lagi pada blog kesayanagn anda dan kesayangan pengunjung anda. Cara di atas kita memblokir iklan kategori sensitif secara global, lalu bagimana jik masih ada iklan AdSense yang tampil yang tidak kita sukai bisa saja karena review iklannya yang lumayan vulgar atau apalah sekiranya hati kita tidak cocok dengan adanya iklan tersebut dan berikut langkah-langkah untuk memblokir iklan yang tidak disukai dengan cara memblokir link url iklan saja sehingga iklan yang bersumber dari link advertise tersebut tidak tampil lagi pada blog kita:

Cara blokir ink url iklan AdSense yang tidak disukai

  1. Pertama silahkan anda kunjungi dasboard adsense
  2. Kemudian silahkan pilih Allow & block ads atau setujui iklan & blokir iklan
  3. Patekan link url iklan AdSense nya pada kolom yang telah tersedia
  4. Lalu klik "Block Urls, atau cekal iklan, seperti pada gambar berikut:
Cara Memblokir Iklan adsense yang tidak sesuai nurani

Lalu bagaimana untuk menemukan Link url iklan AdSense nya? yaitu dengan cara anda kunjungi blog anda dan cari penampilan iklan yang tidak sesuai dengan hati anda, kemudian anda sorot iklan dan klik kanan lalu pilih " Copy link address " dan pastekan pada notepad atau ms word, dan silahkan anda cari alamat link urlnya yang di awali dengan http: dst.. seperti pada gambar berikut yang telah saya blokir karena hati yang kurang cocok:

Cara Memblokir Iklan adsense yang tidak sesuai nurani

Jadi silahkan anda copy link iklan tersebut dari http hingga .me atau biasanya .com.

yang namanya publisher adsense tentu kita akan bermain dengan marketing yaitu pemasaran/mempromosikan produk orang lain, jika yang kita promosikan adalah sebuah kemaksiatan tentu kita sama saja dengan pelaku kemaksiatan itu juga, dan hal ini perlu anda pikirkan. apakah halal jika kita dapat rezeki dengan cara maksiat? semoga bermanfaat, happy earning halal. jika anda masih terbilang baru mengenal AdSense Silahkan anda simak juga Mengenal lebih dekat Google AdSense

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Memblokir Iklan adsense yang tidak sesuai nurani"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top