Contoh Surat Pernyataan Kepala Madrasah Untuk Fungsional



Para pemirsa yang budiman sekarang Contoh surat Pernyataan kepala madrasah/sekolah masih lanjutan syarat atau lampiran-lampiran usulan tunjangan fungsional guru, baiklah langsung saja demikianlah contoh formatnya:
Contoh Surat Pernyataan Kepala Sekolah

Contoh surat Pernyataan Kepala Madrasah/Sekolah

COP SURAT : Download filenya pada Praktik cara buat kop surat di microsoft word

SURAT PERNYATAAN
Nomor :     /YP3MS-MTs/XI/2015

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : IMAM MUTTAQIN
Jabatan : Kepala Madrasah

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, saya kepala Madrasah Tsanawiyah Miftahussalam, akan bertanggung jawab terhadap data guru yang mendapatkan tunjangan fungsional guru bukan PNS. Saya menyatakan dengan sebenarnya bahwa:
  1. Data Guru bukan PNS yang diberikan Kementerian Agama Kabupaten Musi rawas dan Propinsi Sumatera Selatan benar-benar valid.
  2. Guru  penerima tunjangan fungsional guru bukan PNS.
  3. Bertanggung jawab bila yang dikirim ternyata tidak sesuai dengan pernyataan ini.
Demikian surat pernyataan ini di buat sesuai dengan sebenarnya untuk melengkapi pernyataan yang dibutuhkan sebagai syarat tunjangan fungsional bukan PNS tahun 2014 yang diberikan oleh kementerian Agama. Jika keterangan ini tidak benar dan mengakibatkan kerugian Negara, maka saya bertanggung jawab untuk mengembalikan kerugian Negara tersebut atau menerima sanksi hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Musi Rawas,      Oktober 2015
Kepala MTs Miftahussalam
Materai 6000

NAMA KEPALA, S.P.d.I

Ok demikianlah contoh surat pernyataan kepala madrasah atau sekolah sebagai salah satu lampiran ususlan tunjangan fungsional guru, semoga bermanfaat. salam. Silahkan anda baca juga lampiran yang lain Contoh SKMT Guru, Surat Keterangan Melaksanakan Tugas

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Kepala Madrasah Untuk Fungsional"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top