Windows 10 tidak ada suara? ini solusinya

Windows 10 tidak ada suara? ini solusinya, Baiklah para pemirsa blog tentangwebistes di sini akan saya kasih untuk para pemirsa sebuah solusi atau cara untuk mengatasi jika saja pada komputer anda yang sudah anda upgrade ke windows 10 dan ternyata tidak ada suaranya padahal speaker sudah di aktifkan, seperti yang telah kita ketahui, di samping kelebihan dari windows 10 (sepuluh) ini ternyata banyak juga kendala yang terjadi pada windows versi terbaru ini, salah satunya adalah masalah sound speaker tidak ada suaranya, windows 10 sound problem, mungkin anda menemukan artikel ini karena anda juga pernah mengalaminya.

Lalu bagaimanakah solusinya untuk mengatasi jika Windows 10 tidak ada suaranya?, baiklah langsug saja tanpa panjang lebar anda ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut:

cara mengatasi suara komputer mati di windows 10

Cara mengatasi suara komputer mati di windows 10

  1. Silahkan anda pilih menu volume/suara pada taskbar, kemudian klik kanan dan pilih "Playback device"
  2. Kemudian silahkan dowble klik pada device yang anda gunakan, semisal anda menggunakan C pada speaker, berarti silahkan anda pilih C lalu pilih Advance.
  3. Selanjutnya pada menu "default format" silahkan anda klik menu navigasi dan pilih bit rate yang relevan untuk komputer/laptope anda, dan saya rekomendasikan untuk memilih cannel 24 bit, 44100 Hz. dan untuk memastikan bahwa berhasil atau tidaknya suara nanti bisa muncul, maka silahkan anda klik "Test" untuk uji coba. jika pengetesan anda terdapat suara berarti anda berhasil, dan kini komputer windows 10 anda pun sudah bersuara lagi.
  4. Dan yang terahir klik OK
Note : pada umumnya yang di gunakan agar suara windows 10 pada komputer tersebut bisa ada dan berfungsi yaitu yang menggunakan cannel 24 bit, 44100 Hz. jika cannel 24 bit, 44100 Hz ini anda gunakan namun komputer tetap tidak ada suaranya maka silahkan anda coba pilih juga menggunakan cannel 24 bit, 192.000 Hz dan klik.

Fenomena windows 10 ini memang lumayan ramai di perbincangan media sosial online, dari sebi teka-teki rilisnya, kelebihan dan kekurangannya, dan lain sebagainya, mungkin sangat menaraik bagi anda, jika saja anda pengguna komputer dengan windows 10 yaitu :

Kabar Windows 9 dan windows 10

Dan jika anda ingin lebih dekat dengan perjalanan versi windows dalam segi sebelum rilis maka anda akan lebih tahu versi-versi windows sebelum rilis (bukan windows, xp, windows 7, windows 9, 10). untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak pada :

Mengenal perjalanan versi windows Menjelang rilis

Demikianlah cara mengatasi suara tidak keluar di windows 10, semoga berhasil dan jangan anda lewatkan juga Cara browsing mode penyamaran di mozilla firefox, Google Chrome dan Opera mini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Windows 10 tidak ada suara? ini solusinya"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar