10 website islami top Recomended

Di sela-sela ngeblog anda juga bisa belajar seputar islam agar kita bisa memahami selain ilmu blogger namun juga ilmu agama, sebagai manusia yang beragama tentu kita butuh tuntunan agama yang lebih mendalam agar ibadah kita bisa bebobot dan menambah nilai ilmu dan iman kita kepada tuhan yang maka kuasa. sehingganya selain kita mempunyai omzet dunia (ngeblog) namun juga mempunyai omzet ahirat (beribadah).

Di dunia maya ternyata begitu banyak sekali kajian ilmu agama, sehingga membingungkan pengunjung sendiri yang mana yang bagus untuk di kaji. namun dari beberapa blog/website ada beberapa blog yang saya rekomendasikan untuk anda kunjungi namun bukan berarti saya menganggap yang lain tidak baik untuk anda kunjungi. karena saya belum mendalami lebih detil dasar blog/website yang didirikan. Baiklah langsung saja demikianlah 10 website islami top Recomended yang saya rekomendasikan untuk anda sekalian:

1. Nu Online | nu.or.id

Yaitu situs resmi NU nahdlatul ulama, tiada lain adalah organisasi islam terbesar didunia, terbukti dari paling banyaknya anggota Nu ini membuktikan bahwa NU adalah sebuah organisasi terbesar didunia dan situs resminya adalah nu.or.id sangat tepat untuk anda kaji artikel-artikel yang ada pada blog tersebut, karena artikel yang ada tiada lain adalah berasal dari nasihat ulama' ulama indonesia yang memang membidangi ilmu tersebut.

2. GusMus.net | gusmus.net

Yaitu website resmi gusmus atau mustofa bisri, salah satu ulama' yang terkenal di jagad indonesia raya atas kesantunannya dalam berdakwah, kajian-demi kajian ilmu yang di bahas banyak di rasakan manfaatnya bagi khalayak orang banyak. sangat menarik untuk anda kaji.

3. Thariqat Sarkubiyah | Santun Berdakwah Sejuk Beribadah | sarkub.com

Yaitu salah satu website yang lumayan menarik untuk anda kaji, dari berbaga uraian website ini banyak kajian yang menjadi sebuah penghadang faham wahaby yang meresahkan masyarakat, sangat menarik untuk anda kaji pembahasan-pembahasan yang ada pada website ini untuk mendalami dasar ahlussunnah wal-jama'ah.

4. Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah-KTB | piss-ktb.com

Yaitu salah satu website yang lumayan ramai di kunjungi khsusnya ummat islam yang mencari sebuah jawaban dari beberapa masalah khusunya masalah fikih, karena dalam website ini kebanyakan yang di bahas kajian fikih berupa tanya jawab dari beberapa masalh kontemporer, masalah-masalah fikih yang sering terjadi di kalangan masyarakat yang sangat menarik untuk kita simak.

5. Majelis Rasulullah | majelisrasulullah.org

Blog / website ini blog yang mengutamakan ajakan bersholawat, anda bisa berbaur dengan orang-orang cinta rosululah saw disini. tingkatkan pembacaan sholawat kita kepada Nabi.

6. Pust Konsultasi Islam | santri.net

website ini sebuah website yang menjadi sebuah tempat pembelajaran lebih dalam tentang kajian fikih utamanya, dan masih banyak lagi kajian-kajian menarik yang lain. menariknya kajian di santri.net ini kajiannya yang lebih di perdalam dan dipertegas. sangat menarik untuk anda simak.

7. cyberdakwah | cyberdakwah.com

Sebuah website yang banyak sharing aktifitas para kyai terkemuka, sehingga kita tahu nasihat-nasihat apa yang di berikan dari ulama' yang tidak diragukan lagi keilmuannya, seperti kyai said aqil siraj dan lain sebagainya. jadi di website ini sangat kaya informasi yang notabene sebuah i'tibar/nasihat.

8. Rujukan Islam Aswaja Terpercaya | aswajanu.com

Website ini lebih mengedepankan sharing aktifitas keseharian serta program-program Nu (Nahdatul Ulama') seperti PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) , PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) dan lain sebagainya, yang sangat tepat untuk anda simak untuk mendalami ilmu agama islam garis moderat.

9. Do'a Ibu | idrusramli.com

Website ini lebih mengutamakan sebuah kajian islam yang sangat menarik untuk kita simak seperti permasalahan furu'iyyah dan lain sebagainya.

10 sufinews.com | sufinews.com

Bagi anda yang suka ilmu syufi / tasawwuf yaitu sebuah ilmu yang membahas tentang tatakrama, jiwa, ahlak dan lain sebagainya yang notabene berkenaan dengan hati manusia, maka anda bisa mendalami di website ini.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang 10 website islami top Recomended, semoga bermanfaat, kritik dan saran yang membanagun sangat kami harpakan, salam. Silahkan anda simak juga : Keutamaan dan niat puasa bulan rojab

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 website islami top Recomended"

  1. Today, I went to the beach with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She put the shell to her
    ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell
    someone!

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar