5 Situs Penyedia Proxy Tercepat Dan Gratis

Sebelum lebih lajut saya bahas 5 Situs Penyedia Proxy Tercepat Dan Gratis, ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu apa pengertian dari proxy itu sendiri agar kita lebih dapat memahami alur kerja dari sebuah proxy.
5 Situs Penyedia Proxy Tercepa

Pengertian Proxy Serta Fungsinya

Proxy adalah sebuah komputer server yang mempunyai layanan untuk melanjutkan setiap user kepada server lainnya (komputer lainnya) terhadap sebuah conten yang terdapat di internet atau intranet.

Silahkan anda simak juga : Macam macam jaringan pada komputer

Fungsi-fungsi Proxy

1. Proxy bertindak sebagai Gateway

Salah satu fungsi/kegunaan proxy adalah sebagai gateway didunia internet terhadap setiap klin (Komputer klin). setiap pengguna tidak akan mengetahui aktifitasnya padahal sebenarnya mereka di tangani oleh proxy server saat mereka reques yang telah mereka lakukan. karena memang sepertinya request tersebut datang secara langsung dari klin (komputer klin) padahal semua reques tersebut ditangani oleh proxy server.

2. Proxy sebagai Pengaman Jaringan

Dan selain dari pada itu manfaat dari proxy adalah bertindak sebagai pengaman sebuah jaringan yang di setting sebagai publik. sedikit berbeda dengan router proxy lebih banyak fungsi dan akses jaringan dengan sebuah control yang lebih menyeluruh. jadi proxy tampil sebagai agen keamanan dari sekian banyak jaringan pribadi. dan istilah ini sering di sebut dengan istilah Firewall.

3. Proxy Sebagai Connecting Sharing

Yaitu sebagai penghubung pengambilan data antara IP komputer dan di hantarka ke IP Komputer lainnya (komputer server)

4. Proxy sebagai Caching

Yaitu sebuah penyimpanan data web dari aktifitas user yang baru-baru terjadi. sehingga akan mudah dan cepat mengunjungi web tersebut.

5. Proxy Sebagai Filtering

Yaitu sebagai pemblokir data atau web/alamat IP yang tidak diinginkan jika proxy sudah dilengkapi dengan firewal. dan aktifitas internet anda pun aman dari sesuatu yang tidak diinginkan, sebagai contoh jika anda tidak dapat mengakses sebuah situs kemungkinan karena ip tidak aman.

Situs Penyedia Proxy Tercepat Dan Gratis

Baiklah sekarang kita kembali ke pembahasan yaitu 5 situs penyedia proxy tercepat dan gratis, yang penting untk anda ketahui:
  1. gatherproxy.com/
  2. proxylist.hidemyass.com/
  3. incloak.com
  4. nntime.com/
  5. proxy-list.org

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang proxy, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. silahkan anda baca juga Cara Memasang BBM di Pc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Situs Penyedia Proxy Tercepat Dan Gratis "

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar