Cara cepat cek status NUPTK, PAGE ID di Padamu Negeri

Dapatkan cara mudah dan cepat cek status NUPTK, PAGE ID di Padamu Negeri, bagi anda kebetulan seorang guru sekolah atau madrasah maka anda bisa mengecek status NUPTK atau PAGE ID anda di padamu negeri, apakah nuptk / page id anda sudah aktif pada semester kini atau belum maka anda bisa melihatnya degan cara sebagai berikut:

Silahkan anda kunjungi web http://cari.padamu.siap.web.id/
sehingga nantinya akan tampil form sebagai :

Cara cepat cek status NUPTK, PAGE ID
Silahkan anda masukkan Nama lengkap anda sesuai tercantum pada akun Padamu Negeri, atau anda juga bisa mengecek dengan menggunakan NUPTK/ PAGE ID, Kemudian pada kotak lokasi kota silahkan anda ketik kabupaten alamat sekolah anda. dan terahir silahkan anda tekan tombol "CARI" sehingga nantinya akan otomatis data anda akan muncul, untuk melihat hasil silahkan scrool ke bawah, yang akan muncul sebagai berikut:
Cara cepat cek status NUPTK

Setelah muncul seperti pada gambar diatas silahkan anda teliti data manakah yang cocok dengan identas anda, kemudian silahkan anda kilik "DETIL" yang di lambangkan huruf i diatas, sehingga nantinya akan muncul sebagai berikut:
Cara cepat cek status PAGE ID di Padamu Negeri
Sekarang anda bisa melihat status NUPTK/PAGE ID secara jelas, apakah anda sudah aktif atau belum semua tertera disini, anda pun juga bisa mencetaknya secara langsung. dan secara rinci status NUPTK/PAGE ID bisa anda lihat pada gambar berikut:
Cara cek status NUPTK, PAGE ID di Padamu Negeri
Keterangan Status:
  • Jika lambang bintang ungu 1 berarti Data Dasar telah disetujui oleh Admin Sekolah
  • Jika lambang bintang 2 ungu berarti PTK telah melakukan Aktivasi Akun Padamu
  • Jika lambang bintang 3 ungu berarti Data Rinci dan EDS telah disetujui oleh Admin Sekolah
  • Jika lambang bintang 4 ungu berarti Pakta Integritas telah disetujui oleh Admin Dinas / Aktif Periode Sebelumnya
  • Jika lambang bintang 4 merah berarti PTK telah Non Aktif, bisa dikarenakan berhenti atau meninggal.
  • Jika lambang bintang 4 kuning berarti Status PTK telah Aktif untuk Periode Sekarang
  • Jika lambang bintang 4 hijau berarti Status PTK telah Aktif Periode Sekarang serta VerVal Sekolah telah disetujui oleh Dinas
Ok demikianlah sharing kami kali ini untuk mengecek status NUPTK/PAGE ID anda di padamu negeri, walaupun anda bernaung di Kementerian agama anda tetap bisa mengeceknya di laman ini. semoga bermanfaat sampai jumpa salam. Jika anda belum terdaftar di akun padamu negeri Silahkan anda daftarkan diri anda segera sebagai PTK kepada Operator sekolah/madrasah anda masing-masing dengan cara mengisi formulisr A05 terlebih dahulu, anda bisa mendownload formulir a05 disini juga. silakan anda download Download Formulir A05, A06, A01, A09, A10 Padamu Negeri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara cepat cek status NUPTK, PAGE ID di Padamu Negeri"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar