Cara Mengambil Link Url (aplikasi photo vidio dan artikel)



Jika anda kebingungan dalam mengambil/mengcopy link url baik pada aplikasi, photo, vidio dan artikel maka disini akan saya bagikan sebuah Cara untuk mengcopy/Mengambil Link Url (aplikasi photo vidio dan artikel). adapun manfatnya adalah jika kita ingin mendownload ke empat file tersebut yaitu, aplikasi, photo, vidio serta artikel pada layanan downloder seperti IDM dan lainnya. karena jika menggunkan IDM yang tidak tersetting secara otomatis mendownload pada bagian-bagian yang terdeteksi terdapat linknya maka kita butuh sebuah link terlebih dahulu. lalu bagaimanakah mengetahui link tersebut untuk di copy? baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya.


1. Cara mengambil link url pada Aplikasi (di google play)

Caranya silahkan anda kunjungi google play yang menyediakan berbagai macam aplikasi untuk android anda, Setelah anda memilih salah satu aplikasi silahkan anda letakkan kursor tepat diatas aplikasi lalu klik kanan dan pilih "Copy link Adress". dan jika anda ingin mendownloadnya silahkan pastekan link url pada apk downloder.

Cara Mengambil Link Url

2. Cara Mengambil Link Url photo


Caranya ya hampir sama denagan cara mengambil link url pada aplikasi yaitu silahkan anda sorot photo dengan mouse tepat di atas photo yang akan anda ambil link urlnya kemudian klik kanan dan pilih "Copy link Location" biasanya hal ini untuk membuat banner link (link berupa gambar) jadi sebagai perwakilan dari kata di ganti dengan gambar.

3. Cara Mengambil Link Url Vidio

Seperti pada vidio-vidio yang ada di youtube sehubungan memang tidak bisa di download maka kita butuh softwear yang berguna untuk mendownload segala link yang terdeteksi seperti IDM (Internet Download Manager) namun kita juga tetap perlu memasukkan link url vidio pada IDM tersebut, adapun caranya adalah silahkan anda pilih salah satu vidio (tidak perlu di buka) kemudian sorot pada judul vidio lalu klik kanan dan pilih " Copy link location" dan paste kan pada sofwear IDM.

4. Cara Mengambil Link Url Atikel

Sama saja dengan cara sorot pada judul artikel lalu klik kanan dan pilih "Copy link location" biasanya yang ini dilakukan oleh para blogger-blogger saat membuat artikel yaitu dengan membuat link internal pada postingnya untuk menambah raffik.

Ok demikianlah sharing kami tentang Cara Mengambil atau mengopy Link Url pada aplikasi di google play, photo, vidio serta artikel blog semoga bermanfaat, sampai jumpa salam. Silahkan anda bac juga Cara Merubah Blogspot menjadi dotcom (Custom Domain)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengambil Link Url (aplikasi photo vidio dan artikel)"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top