Cara Mengetahui Profile Pemilik Blog yang Tersembunyi

Cara Mengetahui Profile Pemilik Blog yang Tersembunyi, Sebuah cara mudah dan cepat untuk mengetahui pemilik blog yang anda kunjungi jika memang dalam blog tersebut telah di sembunyikan oleh pemilik blog, mungkin karena masih malu atau takut ada komentar yang masuk, jadi kita bisa saja mencari identitas pemilik blog yang ingin anda ketahui dengan mudah, cara ini jika pemilik blog tersebut mengunkan Blogger atau blogspot milik google. Pada dasarnya google telah memberi sebuah nomor identitas blog pada masing-masing blog yang telah mendaftar d blogger dengan urutan sebagai berikut:  "https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3483143499540249040".

Terlihat pada nomor identitas blogger di atas adalah 3483143499540249040, jadi semua blog yang terdaftar di blogger memiliki nomor identitas masing-masing, sedangkan untuk urutan profile maka blogger maka sebagai berikut : "http://www.blogger.com/profile/3483143499540249040, namun identitas profile blogger tidak dapat di temukan jika pemilik blog menggunkan profile google plus, sehingga kita dapat mengetahuinya dengan cara mencari id google plus dan inipun menggunkan nomor unik identitas sebagai pemilik akun google plus sedangkan susunannya adalah "https://plus.google.com/u/0/109051308969878159309", nah pada nomor 109051308969878159309 inilah sebagai nomor indentitas profile google plus.

Jadi sebelum anda melakukan cara yang kan saya terapkan disini anda harus tahu tentang hal tersebut agar anda tidak kebingungan mencari profilenya, jadi nantinya jika anda tidak menemukan profile pemilik blogger maka silahkan anda cari profile pemilik akun google plusnya, kemungkinan pemilik blog menggunakan profile versi google Plus. Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara Mengetahui Profile Pemilik Blog yang Tersembunyi

  1. Pertama silahkan anda kunjungi blog yang yang ingin anda ketahui profile pemiliknya karena telah disembunyikan.
  2. Silahkan anda lihat kode template blognya cara cepatnya silahkan anda tekan pada keyboard CTRL + U (Versi firefox) jika anda menggunakan internet explore bisa anda lakukan dengan cara Klim kanan lalu pilih "View Source" yang artinya lihat kode source" blog
  3. Kemudian setelah terbuka sebuah jendela kode Html dari Blog tersebut sekarang silahkan anda cari yang notabene "Profile" dan setelah ketemu silahkan anda copy code tersebut
  4. Buka tab baru dan pastekan para browser tersebut lalu enter untuk masuk/browsing

Misalnya anda akan mencari atau mengetahui pemilik blog tentangwebsites.blogspot.com. maka akan anda dapatkan kode semacam ini: <a class='author-meta g-profile' href='https://plus.google.com/109051308969878159309, maka silahkan anda copy yang bagian "https://plus.google.com/109051308969878159309" dan setelah itu silahkan anda paste kan pada browser.
Cara Mengetahui Profile Pemilik Blog

Sehubungan pada blog tentnagwebsites.blogspot.com saya menggunkan profile versi google plus maka anda tidak akan menemukan profile blogger. jadi sama saja artinya pemilik blog tersebut memng pada kode tersebut yaitu kalau tidak http://www.blogger.com/profile/3483143499540249040 maka menggunakan ini "https://plus.google.com/u/0/109051308969878159309".
 
 Ok demikianlah Sharing kami kali ini tentang Cara Mengetahui Profile Pemilik Blog yang Tersembunyi secara mudah dan cepat. semoga bermanfaat sampai jumpa salam. Jangan lewatkan juga 5 Situs Penyedia gambar gratis untuk blog

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Cara Mengetahui Profile Pemilik Blog yang Tersembunyi"

  1. bos,, permasalahan yang saya hadapi ini,, pas saya view source tidak ada script profile, notabene "Profile" tidak ketemu ini bos. Mohon siraman pencerahannya..terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Jika profile pemilik blog juga tidak dapat mas temukan, coba anda lakukan dengan cara lain yaitu menggunakan pihak ketiga dengan memanfaatkan web www.domains-whois.com dan silahkan input nama blognya. Selamat mencoba..

    ReplyDelete
  3. Kalau Mau Lihat di akun wordpress gratisan gmn ya mas..? sy lupa email saya di wordpress gratisan yg saya buat.. mohon petunjuk nya ya mas.. Terimakasih,
    Salam,
    Morinda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kunjungi aja ke laman situs wordpressnya sist..

      Dan jika lupa password wordpress maka silahkan kunjungi situs wordpress dan pilih menu "lost your password" di bawah menu login wordpress

      Selanjutnya, anda akan diminta untuk memasukkan alamat email anda. Masukkan alamat email anda dengan benar dan email ismail untuk mereset password akan dikirimkan ke email anda. Silahkan klik link tersebut untuk meresetnya.

      Delete
  4. terimakaih untuk beritanya gan,nanti saya coba

    ReplyDelete
  5. Terima kasih tutornya, mw cek blognya tukan copas terhanya sepertinya di hidden..

    ReplyDelete
  6. OK sama-sama, bila perlu Laporkan aja ke google DMCA mas, saya juga sering melaporkan, dan artikel copasan tersebut telah di hapus oleh pihak google.

    ReplyDelete
  7. Anjir semua tulisan saya dicopas lagi..

    ReplyDelete
  8. Ada cara efisien buat jera tukang kopas gak??

    ReplyDelete
  9. info lama tp msh bagus. saya mw menampilan link blogger saya soalnya... mksh gan

    Akusehat — Toko Herbal Kesehatan | akusehat.my.id

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar