Cara Mengisi Jadwal Pelajaran di Padamu Negeri

Dalam melengkapi pendataan pada akun padamu negeri operator juga di haruskan melakukan penjadwalan mata pelajaran pada akun yang telah ia kelola untuk mencapai s025, jadi jika jadwal belum terisi operator belum bisa cetak s025 sebagai final validasi data madrasah/sekolah. jadi penting untuk di ketahui kususnya para operator sekolah/madrasah untuk mekanisme membuat jadwal mata pelajaran ini. Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengisi jadwal pada akun padamu negeri.

Cara Mengisi Jadwal Pelajaran di Padamu Negeri Step by Step

Step 1/5

Silahkan anda login sebagai " Admin/operator Sekolah" pada web padamu negeri selanjutnya silahkan anda pilih menu "Siswa &Alumni" seperti pada gambar di bawah ini:

Cara Mengisi Jadwal Pelajaran

Step 2/5

Kemudian silahkan anda pilih Kelas, sehingga akan muncul seperti pada gambar bertikut dan pilih "Pengaturan Model" yang anda sukai

Cara Mengisi Jadwal Pelajaran di akun padamu

Step 3/5

Setelah itu silahkan anda Klik pada "Tambah pelajaran" seperti pada gambar beikut ini:
Cara Mengisi Jadwal Pelajaran padamu

Step 4/5

Setelah anda pilih "Tambah Pelajatran" maka nantinya akan muncul sebuah pop up untuk memilih "Guru" serta "mata pelajaran" yang akan anda input seperti gambar berikut:

Jadwal Pelajaran di akun Padamu Negeri

Step 5/5

Silahkan anda isi secara lengkap semua jam-jam aktif, sehingga nantinya akan tampak seperti pada gambar berikut:
entri jadwal pelajaran padamu negeri
Ahirnya anda pun telah selesai mengerjakan sebuah input jadwal pelajaran pada akun padamu negeri, dan tak kalah pentingnya yaitu melengkapi data siswa seperti input siswa-siswi yang ada di sekolah/madrasah yang anda kelola, anda pun juga bisa input secara kolektif. hal ini juga sebagai syarat juga untuk bisa cetak s025, jadi silahkan anda cek juga data siswa anda sudah 100% belum, Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang sehingga nantinya akan muncul sebuah pop up untuk memilih "Guru" serta "mata pelajaran" yang akan anda input, semoga bermanfaat salam. Silahkan anda baca juga Cara upload data siswa di akun padamu negeri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengisi Jadwal Pelajaran di Padamu Negeri"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar