Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome dan Mozilla



Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome dan Mozilla, Sebuah panduan bagi yang mau  nekat ingin membuka sebuah situs yang telah di blokir oleh google CHrome maupun Mozilla firefox, sebenarnya google chrome/mozilla firefox telah memblokir sebuah situs web tentu mempunyai beberapa alasan, yang intinya ingin mengamankan perangkat komputer/laptope anda karean ada kemungkinan-kemungkinan kenapa situs tersebut di blokir demikiaanlah alasan di antaranya:

1. Situs telah melanggar IT (Informasi dan tehnlogi)
2. Situs erdapat virus yang membahayakan komputer/laptope anda
3. itus telah melanggar hak cipta
4. Situs telah melangar provider layanan internet

Namun jika anda tetap penasaran apa isi situs tersebut dan ingin membukanya (nekad) maka bisa saja kita untuk membukanya dengan beberapa trik, dan disini akan saya share 2 cara sekaligus untuk membuka situs yang di blokir yaitu di mozilla firefox dan google chrome. dan jika anda menggunkana mozilla firefox maka anda membutuhkan plugin add ons untuk Mozilla firefox tersebut yang bernama "anonymox". dan jika anda melalui google chrome maka anda menggunkan jasa penyedia. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara membuka situs di blokir di Mozilla firefox

1. Silahkan anda download add ons (jika dalam microsoft word namanya add ins) terlebih dahulu yang bernama (anonymox) dengan cara : silahkan anda klik "open menu" yang ada di pojok atas (kanan) lalu pilih "add ons" jika add ons nya belum terpampang maka silahkan anda gunakan kotak pencarian "Search all add ons" silahkan ketikkan "anonymox" tanpa tanda petik.

Cara membuka situs di blokir di Mozilla firefox

2. Jika sudah muncul pencarian silahkan anda pilih "pengaya anonymox" kemudian silahkan klik "Pasang/instal" untuk proses downloadnya, dan setelah selesai instal/download maka silahkan anda restart terlebih dahulu browser mozilla firefox anda.


Cara membuka situs di blokir di Google Chrome

1. Silahkan anda buka browser google chrome anda, dan silahkan anda download ekstensi yang bernama "browsec" pada pencarian pojok atas (kanan) lalu pilih "More tools" kemudian pilih "Extensions" dan jika belum nampak extension "browsec" maka silahkan anda cari extensi "browsec" melalui "get more extensions" dan pada kotak pencarian "Chrome web store" silahkan anda ketikkan "browsec" untuk pencarian.dan jika sudah ketemu silahkan anda klik "ADD TO CHROME" untun proses pemasangan/instal/download.

Cara membuka situs di blokir di Google Chrome


2. Jika sudah terpasang yang nantinya letakknya ad pada menu atas berjajar dengan menu "control google chrome" dan untuk menggunakannya silahkan anda klik pada extensi lalu "Protect me" hal ini kita akan meminjam IP yang telah disediakan oleh "browsec" sehingga anda pun sudah bisa membuka situs yang di blokir tadi. untuk mematikan extensi silahkan anda pilih "OFF" untuk menggunakan IP anda kembali.

Sebenarnya masih ada satu cara lagi yaitu menggunakan proxy gratisan, jika anda minat yang ini silahkan anda ketahui beberapa proxy gratisan dan tercepat pada artikel 5 Situs Penyedia Proxy Tercepat Dan Gratis sedangkan untuk cara pemasangannya Cara Mudah Setting Proxy di Mozilla Firefox
 
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir Google Chrome serta Proxy gratisan semoga bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome dan Mozilla"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top