Cara menambah efek suara pada slide power point



Panduan selanjutnya adalah Cara menambah efek suara pada slide power point, jika sebuah slide power point anda kasih efek suara maka akan tambah menarik tentunya. jadi di sini akan saya bagikan cara untuk menambah efek suara pada slide, baiklah langsung saja silahkan anda lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Buka file power point anda
2. pada menu "Animation" pada menu tab
3. pada sub-sub menu animation silahkan anda lihat di sisi kanan anda dan silahkan anda klik pada "Transsition sound" dengan cara klik pada "no sound" yang artinya tanpa suara untuk anda rubah atau di kasih suara.
4. Silahkan anda pilih salah satu efek suara yang anda suka, sebagai contoh pilih saja suara dengan nama "arrow" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

Cara menambah suara pada slide power point
5. Untuk kecepatan juga anda bisa mengaturnya disini juga yaitu tepatnya pada menu "Transition speed" dan silahkan anda pilih speednya atau kecepatannya, jika fast berarti cepat, jika medium berarti sedang dan jika slow berarti lambat, ada tiga macam kecepatan itulah yang harus anda pilih. sebagai saran silahkan anda pilih saja yang medium atau sesuai selera saja karena beda orang beda kebutuhan tentunya.
6. Simpan.

Baik demikianlah Cara menambah efek suara pada slide power point dengan mudah anda bisa menambah efek-efek menarik lainnya dengan cara utak-atik menu tersebut. atau anda ikuti terus panduan microsoft power point ini di web tentangwebsites.blogspot.com. sampai jumpa. jangan lewatkan juga Cara menambah efek animasi pada slide power point

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menambah efek suara pada slide power point"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top